home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan EXO Dipastikan Dapat Bintang di 'The Dubai Star'

Selasa, 09 Juli 2019 17:30 by fzhchyn | 683 hits
BTS dan EXO Dipastikan Dapat Bintang di 'The Dubai Star'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua boy group K-Pop terpopuler saat ini, BTS dan EXO dipastikan bakal mendapatkan bintang di The Dubai Star, sebuah tempat yang akan memperlihatkan para bintang dunia seperti Walk of Fame Hollywood. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh The Dubai Star melalui akun media sosial resminya.

The Dubai Star sendiri merupakan proyek oleh EMAAR yang bertujuan untuk menghormati tokoh-tokoh hebat di dunia yang telah membuat dampak positif dalam beberapa bidang seperti Musik, Film, Seni, Arsitektur, Olahraga, Sastra, pengaruh Media Sosial, Inovasi, dan Pekerjaan Sosial.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, penghargaan ini akan mirip dengan Walk of Fame Hollywood, di mana nama-nama terkenal akan menghiasi trotoar Sheikh Mohammed bin Rasyid Boulevard di Downtown Dubai.

Menurut The Dubai Star, 400 bintang akan ditampilkan pada upacara pembukaan pada bulan Oktober mendatang, dan proyek ini akan mewakili lebih dari 10.000 bintang saat sudah rampung. Beberapa selebriti lain yang akan dihadirkan termasuk Dwayne Johnson, Jackie Chan, dan Shah Rukh Khan.

Selain itu, fans juga dapat menominasikan hingga tiga selebriti favorit mereka untuk mendapatkan sebuah bintang di The Dubai Star, yang berlangsung hingga 31 Juli melalui website resmi The Dubai Star.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)