SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Judul Kontroversial, Lagu Baru Avril Lavigne Diprotes Umat Kristiani

Selasa, 09 Juli 2019 16:30 by bellaevania | 578 hits
Punya Judul Kontroversial, Lagu Baru Avril Lavigne Diprotes Umat Kristiani
Image Source: Globalnews

DREAMERS.ID - Avril Lavigne baru saja merilis single terbarunya berjudul ‘I Fell In Love With The Devil’. Single ini termuat dalam album barunya yang rilis bulan lalu. Namun ternyata tak semua orang menyukai judul lagu tersebut.

Penyanyi berusia 34 tahun itu menggoda penggemar dengan merilis gambar promosi untuk single lagu  tersebut melalui akun Instagramnya. Para pengikutnya di Instagram justru menyayangkan lagu tersebut. Banyak yang berpendapat bahwa Avril seharusnya lebih menghargai Tuhan karena telah membantunya melewati masa sakitnya selama 5 tahun terakhir.

Seperti diketahui pada Desember 2012 silam, Avril Lavigne terkena penyakit Lyme yang membuatnya hanya bisa terbaring di kasur hingga sempat menghilang dari dunia musik. Penyakit Lyme adalah penyakit peradangan akut yang ditandai dengan perubahan kulit, peradangan sendi, dan gejala yang menyerupai flu.

Melansir Aceshowbiz, beberapa penggemar mengomentari foto tersebut. “Kamu membutuhkan Yesus. Tuhan menyelamatkanmu dan memberkatimu dengan kesempatan lain. Sekarang kamu mengutarakan omong kosong ini?”

Dibalik judul lagunya yang kontroversial, lagu ini sebetulnya bercerita tentang hubungan cinta yang tidak sehat. Seperti lirik lagunya yang berbunyi, “Aku jatuh cinta pada iblis. Seseorang mengirimkan aku malaikat. Tolong selamatkan aku dari neraka ini. Itu membunuhku”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)