SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Dog's Journey: Persahabatan Tak Lekang Waktu Demi Kebahagiaan Orang Tersayang

Selasa, 09 Juli 2019 19:30 by muthiasp | 695 hits
A Dog's Journey: Persahabatan Tak Lekang Waktu Demi Kebahagiaan Orang Tersayang
Image source: imdb

DREAMERS.ID - Satu lagi film bertema hewan peliharaan yang wajib kamu tonton dalam waktu dekat, berjudul A Dog’s Journey. Film garapan sutradara Gail Mancuso ini akan segera tayang di bioskop Indonesia, menceritakan tentang persahabatan manusia dan anjing yang siap bikin kamu terenyuh.

Film A Dog’s Purpose dbintangi oleh Josh Gad, Dennis Quaid, Marg Helgenberger, Betty Gilpin, Kathryn Prescott, serta Henry Lau. Yap, A Dog’s Journey menjadi debut Henry Lau di ranah film Hollywood. Ia berperan sebagai Trent, sahabat dan pasangan dari Kathryn Prescott yang memerankan karakter Clarity June (CJ).

Cerita diawali dengan kehidupan bahagia Ethan, Hannah, bersama Bailey (anjing peliharaan), CJ, dan Gloria. Namun Gloria yang mengalami pergulatan batin, memutuskan untuk pergi dari rumah Ethan dan Hannah. Saat itu pula Bailey sakit dan harus disuntik mati. Ethan berpesan agar Bailey bisa menemukan dan menjaga CJ.


Beberapa tahun kemudian, CJ dan Trent memelihara anjing. CJ memberi nama anjing tersebut Molly, yang ternyata merupakan reinkarnasi dari Bailey. Molly menjadi sahabat kedua CJ, setelah Trent. Tetapi hubungan CJ dan Trent menjauh karena muncul cowok bernama Shane.

Baca juga: Maraton Nonton Film Seru Rekomendasi Kang Daniel Ini Yuk

Shane adalah pria nakal, dan membuat CJ ikut terciduk polisi di sebuah pesta. CJ ditemani Molly menjalani hukuman sosial dengan bekerja di komunitas yang menggunakan anjing untuk mendeteksi kanker. Tanpa diduga, Molly mengikuti pelajaran itu juga. Sayangnya, CJ dan Molly harus berpisah karena kecelakaan mobil.

Molly pun terus bereinkarnasi menjadi anjing-anjing lain sampai bertemu lagi dengan CJ dalam wujud anjing kecil bernama Max. Max juga kembali mempertemukan CJ dan Trent. CJ yang menganggur, diperbolehkan untuk tinggal bersama Trent. Namun saat itu, Max mendeteksi jika Trent menderita kanker.

Lantas bagaimana CJ, Trent, dan Max menghadapi kesulitan itu bersama? Psst.. kalian bisa melihat akting Henry Lau sebagai ayah muda lho. Selain mereka, konflik antara CJ – Ibunya juga menjadi bumbu yang menarik. Serta bagaimana Ethan bisa mengenali Bailey dalam wujud apapun, hingga akhirnya mereka sama-sama meninggalkan dunia ini.

Tentunya kamu wajib nonton film ‘A Dog’s Journey’ yang mulai tayang di bioskop pada 10 Juli 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. Menjalani hubungan yang kian serius, keduanya justru dikabarkan putus setelah hampir dua bulan bersama....
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)