home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwasa MAMAMOO Ungkap Gaya Pacaran yang Apa Adanya

Rabu, 10 Juli 2019 12:30 by fzhchyn | 1105 hits
Hwasa MAMAMOO Ungkap Gaya Pacaran yang Apa Adanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwasa MAMAMOO punya banyak cerita menarik yang dibagikan di program radio SBS PowerFM ‘Cultwo Show’. Dalam siaran pada 9 Juli itu, ia tampil sebagai DJ spesial menemani DJ Kim Tae Kyun.

Kim Tae Kyun mengatakan, “Aku sering melihat Hwasa di MBC ‘I Live Alone’. Kau makan babat dengan sangat lahap dan sangat riang.” Kemudian Hwasa menjawab, “Dalam kehidupan nyata, kepribadianku lebih kalem dibandingkan riang. Suaraku biasanya tenang jadi aku sangat khawatir. Aku akan bekerja keras untuk menjadi host radio dengan suara yang keras hari ini.”

Pada Februari lalu, Hwasa merilis lagu pertamanya sebagai seorang artis solo. Berbicara tentang promosi solo di masa depan, ia mengungkapkan, “Saat ini aku sedang bekerja keras untuk menyiapkan lagu soli setelah ‘Twit’.”

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Wanita 23 tahun ini juga dengan jujur membahas hubungan asmaranya. “Aku mencurahkan ekspresi saat berkencan,” ujar Hwasa. “Begitulah aku mengekspresikan diriku. Aku tidak tahu bagaimana caranya jual mahal.”

Member termuda di MAMAOO ini mengungkapkan, “Karena aku terlihat eksotis, banyak orang mengira aku orang asing. Saat aku pergi ke luar negeri, orang-orang bertanya kepadaku soal arah tapi aku tidak tahu bagaimana berbicara bahasa Inggris apa pun.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)