home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Perdana Kang Daniel di Publik, Keren Jadi Anak Baseball

Rabu, 10 Juli 2019 13:00 by muthiasp | 762 hits
Penampilan Perdana Kang Daniel di Publik, Keren Jadi Anak Baseball
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Daniel akhirnya muncul ke hadapan publik setelah beberapa bulan terakhir melalui konflik dengan mantan agensinya, LM Entertainment, hingga ke jalur hukum. Tentu penampilan perdananya dalam enam bulan ini membuat fans heboh.

Pasalnya, mantan member Wanna One ini terlihat semakin tampan. Kang Daniel menjadi idola K-Pop yang diundang sebagai pelempar bola perdana di Sajik Baseball Stadium, yang terletak di kampung halamannya Busan, untuk klub Lotte Giants, pada Selasa (9/7) kemarin.

Kang Daniel mengatakan, “Sebuah kehormatan bisa menjadi ikon promosi dari tempat ku dilahirkan dan dibesarkan. Busan punya energi positif yang unik. Aku akan mencoba untuk mempromosikan energi Busan lebih luas lagi di Korea maupun internasional”.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Kemunculannya ini langsung membuat heboh penggemar di Busan, maupun internasional di dunia maya. Mereka yang datang membawakan slogan, foto, dan banner dari Kang Daniel. Seisi stadium juga menjadi riuh begitu Kang Daniel memasuki lapangan.

Pelantun hits ‘Boomerang’ itu juga mengungkapkan memang sudah lama ingin menjadi pelempar pertama bagi Lotte Giants, “Aku akhirnya bisa melakukannya terima kasih atas kebaikan warga dan pihak terkait. Aku sangat bersyukur. Aku ingin memberikan kebahagiaan bagi orang-orang Busan kedepannya”.

Kemudian Kang Daniel membocorkan rencana debut solonya di bulan ini, “Album solo ku akan dirilis pada akhir Juli. Aku sudah menyelesaikan syuting video musik dan juga pemotretan untuk albumnya. Albumnya akan berisi warnaku jadi akan sangat berterima kasih jika kalian mendengarkan dan menantikan penampilanku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)