home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Suk Dikonfirmasi Gabung Drama Baru KBS Jadi Sosok Cinta Pertama Gong Hyo Jin

Rabu, 10 Juli 2019 15:46 by fzhchyn | 596 hits
Kim Ji Suk Dikonfirmasi Gabung Drama Baru KBS Jadi Sosok Cinta Pertama Gong Hyo Jin
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Aktor Kim Ji Suk telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru KBS ‘When the Camellia Blooms’ bersama dengan Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul. Drama komedi romantis berbalut thriller itu dijadwalkan tayang pada September mendatang.

Cerita ‘When the Camellia Blooms’ akan berpusat pada kisah seorang wanita bernama Dong Baek (diperankan Gong Hyo Jin) dan bagaimana kehidupan percintaannya terkait dengan pria baik, pria jahat, dan pria murahan.

Kim Ji Suk akan berperan sebagai Kang Jong Ryul, cinta pertama Dong Baek dan seorang pemain baseball yang hampir berhasil mencapai liga utama. Karakternya digambarkan tengah membintangi variety show pengasuh anak, di mana ia menjadi ayah yang menyayangi putrinya, dan istrinya adalah seorang influencer media sosial.

Meskipun keluarganya tampak sempurna di luar, namun begitu kamera dimatikan dan semua gambar diposting, pasangan ini nyaris tak berbicara satu sama lain. Mereka adalah ‘Relationship Goals’ di dunia maya tetapi pada dasarnya orang asing di kehidupan nyata.

Baca juga: Foto-foto Sunhwa, Eunji Apink, hingga Lee Sun Bin Berhasil Mendaki Puncak Tertinggi Korsel

Jong Ryul tidak berpengalaman soal cinta saat Dong Baek bertemu dengannya pada usia 23 tahun, namun Jong Ryul yang sudah 33 tahun saat ini berbeda. Penampilannya tampak mencolok di luar, tapi ia penakut dan dapat dimaklumi begitu dekat dengannya.

Staf produksi menjelaskan, “Kim Ji Suk adalah seorang aktor yang memiliki warna unik sendiri. Ia mampu membawa aura licik alami untuk karakternya, dan kami percaya ini akan emmbantu menghidupkan karakter Jong Ryul.”

’When the Camellia Blooms’ akan membawa tawa dan menarik hati sanubari penonton dengan kisah cinta yang bisa dihibungkan pada musim gugur ini. Kami berharap orang-orang akan tetap antusias sampai penayangan perdananya,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)