home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Rain Mimisan Hingga 'Dikentutin' Anak di Teaser Terbaru Drama 'Welcome 2 Life'

Kamis, 11 Juli 2019 11:31 by muthiasp | 1426 hits
Kocaknya Rain Mimisan Hingga 'Dikentutin' Anak di Teaser Terbaru Drama 'Welcome 2 Life'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Rain akan segera menyapa penggemarnya di layar kaca lewat proyek drama terbaru MBC ‘Welcome 2 Life’. Dalam drama tersebut, Rain memerankan dua karakter dengan kehidupan berbeda, salah satunya menjadi ayah.

Pada Kamis (10/7), MBC merilis rangkaian foto teaser yang memperlihatkan potongan akting Rain sebagai Lee Jae Sang. Dalam foto pertama, Rain terlihat sangat terkejut ketika melihat hidungnya berdarah. Rain panik lalu mencoba menghentikannya dengan memasukkan jari ke hidungnya.

Di foto lainnya, Rain yang terbangun dari tidur karena dikejutkan dengan serangan kentut dari anak perempuannya. Rain menutup hidung dan tampak tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh anaknya itu. Tentunya aksi kocak Rain ini akan menjadi bumbu tersendiri di drama ‘Welcome 2 Life’.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Drama bergenre fantasi komedi romantis ini dibintangi juga oleh Lim Ji Yeon dan Kwak Si Yang. Drama ‘Welcome 2 Life’ menceritakan tentang pengacara egois yang terjebak di dunia berbeda karena sebuah kecelakaan, dan harus menjalani hidup baru sebagai jaksa yang penuh kejujuran.

Karakter Lee Jae Sang digambarkan sebagai pengacara yang handal, dan hanya memikirkan kemenangan untuk keuntungannya sendiri. Kecelakaan membuatnya berprofesi sebagai jaksa, dan sudah menikah bahkan dikaruniai anak dengan Ra Shi On (Lim Ji Yeon). Padahal sebelumnya mereka sudah putus.

Drama MBC 'Welcome 2 Life' akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)