home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing dengan Kylie Jenner, Taylor Swift Jadi Artis dengan Bayaran Tertinggi di Dunia 2019

Kamis, 11 Juli 2019 11:47 by bellaevania | 657 hits
Bersaing dengan Kylie Jenner, Taylor Swift Jadi Artis dengan Bayaran Tertinggi di Dunia 2019
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Forbes baru saja merilis daftar top 100 selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia pada Rabu, (10/7/19) kemarin. Taylor Swift menjadi selebriti yang berada di puncak daftar tersebut.

Majalah tersebut memperkirakan bahwa pemasukan Taylor Swift sekitar $185 juta atau sekitar Rp 2,6 triliun. Jumlah ini meningkat 131% dibandingkan pendapatan yang Ia laporkan tahun lalu yaitu sekitar $80 juta.

Jumlah pendapatan penyanyi berusia 29 tahun itu tak beda jauh dengan Kylie Jenner, yang sempat dinobatkan Forbes sebagai miliuner termuda atas usahanya sendiri. Pemilik bisnis Kylie Cosmetics dan Kylie Skin itu berada di posisi kedua dengan meraup pendapatan sebesar $170 juta atau setara Rp 2,3 triliun.

Baca juga: Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston di Billboard 200

Selain Kylie, anggota keluarganya yang lain seperti Kanye West berhasil menempati posisi ketiga dengan pendapatan $150 juta atau Rp 2,1 triliun. Kim Kardashian yang berada di posisi ke-26 dengan pendapatan $72 juta, dan juga kekasih Kylie, Travis Scott yang berada di posisi ke-39 dengan pendapatan $58 juta.

Swift juga memiliki orang terdekat dalam daftar tersebut, misalnya Ed Sheeran yang menempati posisi ke-5 dengan pendapatan $110 juta dan sang mantan kekasih, Calvin Harris yang berada di urutan ke-95 dengan pendapatan $38,5 juta.

Melansir Eonline, peringkat para bintang ini didasarkan pada perkiraan penghasilan sebelum pajak dari 1 Juni 2018 hingga 1 Juni 2019. Forbes menghitung angka-angka ini berdasarkan data dari sejumlah sumber termasuk ComScore dan Nielsen Music, dan wawancara dengan para selebritas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Netflix akhirnya merilis trailer Ma Rainey’s Black Bottom yang jadi film terakhir yang dibintangi Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia akibat penyakit kanker usus....
  • HOT !
    Dua bintang drama ‘Reply 1988’ Park Bo Gum dan Hyeri reuni di lokasi syuting drama ‘Record of Youth’ yang dibintangi sang aktor. Keduanya juga berpose akrab dalam sebuah postingan yang diunggah Hyeri di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Owen dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari program Mnet ‘Show Me the Money 9’. Hal ini berkaitan dengan skandal penggunaan ganja yang menjeratnya dengan beberapa nama rapper Korea lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)