SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi MAMAMOO Buka Audisi untuk Debutkan Musisi Disabilitas

Kamis, 11 Juli 2019 12:02 by muthiasp | 457 hits
Agensi MAMAMOO Buka Audisi untuk Debutkan Musisi Disabilitas
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Para penyandang disabilitas masih dipandang sebelah mata di beberapa bidang pekerjaan, tak terkecuali musik. Berbeda dari agensi lain, RBW Entertainment telah mengumumkan siap untuk mendebutkan musisi penyandang disabilitas.

Agensi yang menaungi grup MAMAMOO, VROMANCE, ONEUS, dan ONEWE tersebut telah membuka audisi untuk posisi drum, gitar, keyboard, bass, dan penyanyi serta penulis lagu. Audisi dimulai pada 8 Juli – 2 Agustus 2019, di mana kalian bisa mengirimkan video audisi ke email terkait.

Nantinya, mereka yang terpilih akan diberikan sejumlah uang untuk melakukan aktifitas setiap bulan dan menjalani masa pelatihan selama satu tahun. Rencananya, grup yang terbentuk dari audisi akan debut pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

Baca juga: Fans Protes Keras Usai MAMAMOO Dikonfirmasi Ikut Program Survival Terbaru Mnet

CEO RBW Entertainment, Kim Jin Woo mengatakan, “Kami akan memberikan perhatian dan dukungan untuk musisi penyandang disabilitas yang tidak terlihat di industri budaya. Serta membiayai mereka untuk mewujudkan mimpi melalui talenta bermusik. Kami akan terus melakukan kontribusi sosial di jalur budaya dan seni dengan kemampuan kami membuat konten musik”.

RBW Entertainment sendiri dikenal sebagai salah satu agensi yang kerap melakukan kegiatan sosial. Termasuk kampanye donasi untuk orang-orang tidak mampu, dan donasi dalam bentuk penampilan unjuk bakat dengan para seniman yang kurang mampu.

Sementara itu, formulir pendaftaran bisa didapatkan di situs Asosisasi Disabilitas Korea, dan bisa langsung mengirimkan formulir itu melalui email bersama video berdurasi tiga menit yang menunjukkan bakat kalian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)