SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Per Satu Wamil, Baekhyun Punya Harapan Sederhana untuk Masa Depan EXO

Kamis, 11 Juli 2019 11:26 by muthiasp | 899 hits
Satu Per Satu Wamil, Baekhyun Punya Harapan Sederhana untuk Masa Depan EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - EXO menjadi grup idola K-Pop generasi ketiga yang mulai ditinggal wajib militer oleh membernya. Menyadari gilirannya juga akan semakin dekat, Baekhyun mengungkapkan harapan sederhananya bagi para member dan juga masa depan EXO.

Pada sesi jumpa pers untuk peluncuran album solo perdananya, Baekhyun ditanya tentang member EXO yang satu per satu masuk wajib militer. Baekhyun mengatakan, “Untuk saat ini, aku rasa member terus berdoa untuk kebahagiaan masing-masing. Kami tidak bisa sampai ke titik ini tanpa persahabatan antar member. Kami tahu pikiran satu sama lain tanpa harus membaginya”.

Untuk masa depan EXO, Baekhyun berharap agar grupnya tetap memiliki persahabatan yang kuat seperti sekarang, “Aku rasa kami akan tetap solid seperti sekarang, dan mengisi setiap kekosongan yang lain. Aku harap banyak orang yang terus menunjukkan dukungannya untuk EXO di masa depan”.

Baca juga: Chart Terbaru Billboard World Albums Didominasi oleh BTS dan Artis SM

Sementara itu, EXO tetap melanjutkan kegiatan grup seperti biasa. Mereka akan segera menggelar konser ‘EXO PLANET #5 – ExplOration’ selama total enam hari, mulai 19-21 Juli dan 26-28 Juli bertempat di KSPO Dome, Seoul. Belum diumumkan apakah konser ini juga akan mampir ke negara-negara lain.

Sedangkan masing-masing member juga sibuk dengan kegiatan individu. Seperti Baekhyun yang baru debut solo dengan merilis lagu ‘UN Village’. Serta akan disusul oleh debut sub unit EXO-SC (Sehun dan Chanyeol) pada 22 Juli mendatang. Sebelumnya, Xiumin dan D.O berpartisipasi dalam SM STATION, Chen debut solo lewat lagu ‘Beautiful Goodbye’, dan Lay comeback dengan 'Honey'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)