home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin Resmi Hengkang dari Super Junior

Kamis, 11 Juli 2019 12:15 by muthiasp | 1619 hits
Kangin Resmi Hengkang dari Super Junior
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kangin menjadi salah satu member yang sedang tidak aktif berkarir bersama Super Junior, pasca melalui serangkaian skandal. Usai pertimbangan panjang, Kangin akhirnya memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu.

Kabar mengejutkan dan menyedihkan itu diungkapkannya sendiri melalui akun Instagram pribadi @kanginnim, “Halo. Ini Kangin. Benar-benar sudah lama sejak terakhir memberikan kabar ke kalian. Hatiku berat karena kabar ini bukan kabar baik. Tapi setelah diskusi lama, aku melepas nama Super Junior yang sudah lama melekat padaku”.

Kangin mengatakan bahwa ia selalu merasakan perasaan bersalah kepada member Super Junior lainnya, “Aku selalu merasa harus mengambil keputusan ini secepatnya, tapi karena kebaikan hati kalian yang mendukungku termasuk staf agensi, meski kesalahanku banyak”.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

“Aku tidak bisa mengumpulkan keberanian dan merasa tidak berasa di situasi yang seharusnya aku putuskan sendiri dengan tergesa-gesa. Namun karena masalah pribadiku, aku harus melihat member mengalami kesulitan, dan aku putuskan tidak akan menundanya lagi,” papar Kangin.

Pria bernama asli Kim Youngwoon ini pun meminta maaf kepada para penggemar, “Aku meminta maaf sedalam-dalamnya kepada E.L.F atas cinta tak terhingga yang selalu diberikan kepada ku selama 14 tahun. Mungkin ini terlalu terlambat, tapi seiring aku melepas nama Super Junior dan berjalan sendiri, aku akan selalu merasa bersyukur dan bersalah”.

Terakhir, Kangin menutup suratnya dengan mengatakan, “Aku ingin dengan tulus berterima kasih kepada member dan staf agensi yang menghormatiku sampai akhir. Aku akan mendukung kesuksesan Super Junior selamanya. Terima kasih”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)