SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Yoo Ah In Dikonfirmasi Main Film Bareng

Kamis, 11 Juli 2019 15:56 by muthiasp | 858 hits
Park Shin Hye dan Yoo Ah In Dikonfirmasi Main Film Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama tvN ‘Memories of the Alhambra’, Park Shin Hye akhirnya kembali mengambil proyek akting baru. Kali ini, ia akan dipasangkan dengan aktor ternama Yoo Ah In dalam sebuah film layar lebar yang mengangkat tema berbeda.

Pada Kamis (11/7), tim produksi mengumumkan bahwa Park Shin Hye dan Yoo Ah In dikonfirmasi bergabung dalam proyek film terbaru berjudul ‘#ALONE’. Film tersebut menceritakan tentang kota yang tidak terkontrol karena tersebarnya infeksi misterius dan bagaimana orang-orang bertahan di dalamnya.

Yoo Ah In didapuk untuk memerankan karakter bernama Joon Woo, pemain game yang seorang diri bertahan dan menjadi tidak terhubung dengan dunia. Sedangkan Park Shin Hye akan berperan sebagai Yoo Bin, salah satu orang yang berusaha bertahan dengan membuat teknik pertahana sendiri di tengah situasi sulit.

Baca juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Malam Mingguan Nonton Konser IU

Film #ALONE terinspirasi dari naskah asli karya Matt Naylor yang mengerjakan seri dokumenter ‘Small Business Revolution: Main Street’. Rencananya film #ALONE akan disutradarai oleh Jo Il Hyung, dan proses syuting dimulai dalam waktu dekat.

Praktis film #ALONE menjadi comeback layar lebar Park Shin Hye setelah film ‘Heart Blackened’ di tahun 2017 lalu. Dan juga pasca merampungkan proses syuting film ‘Call’ yang dijadwalkan tayang tahun ini. Begitu pula Jadi momen kembalinya Yoo Ah In pasca film ‘Default’ dan kesuksesan ‘Burning’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billie Eilish menorehkan sejarah baru di ajang Grammy Awards ke 62 yang digelar di Steples Center, Amerika Serikat pada Minggu (26/1). Namun salah satu diantara penghargaan yang diraih, dinilainya lebih baik diberikan kepada Ariana Grande....
  • HOT !
    Sebelumnya NCT 127 sukses menghibur penggemar lewat video gift song berjudul ‘Dreams Come True’ pada Minggu (26/01), serta video behind the scene saat membuat video tersebut....
  • HOT !
    Virus corona kini semakin menyebar, tidak hanya di Wuhan saja melainkan sudah ke negara negara tetangga di kawasan Asia. Mengingat bahayanya dari virus tersebut, penggemar K Pop ramai ramai mendesak agensi mencegah kepergian idolanya ke Cina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)