home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungwon MONSTA X dan Hongbin VIXX Tampil Keren di MV Kolaborasi 'COOL LOVE'

Kamis, 11 Juli 2019 18:09 by dodo07 | 788 hits
Hyungwon MONSTA X dan Hongbin VIXX Tampil Keren di MV Kolaborasi 'COOL LOVE'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai menghebohkan para penggemar MONSTA X dan VIXX, akhirnya kemarin (10/7) MV kolaborasi dari dua grup ini dirilis. Meski hanya Hyungwon dan Hongbin, namun penampilan mereka dalam music video lagu ‘COOL LOVE’ ini sukses membuat penggemar histeris.

Beberapa waktu yang lalu, video teaser kolaborasi Hyungwon dan Hongbin memang sempat menjadi perbincangan para penggemar. Kolaborasi kedua idola tampan ini diketahui merupakan rangkaian projek kerja sama Starship Entertainment dan Pepsi.


Dalam music video ‘COOL LOVE’, penonton dimanjakan visual artistik baik dari segi animasi hingga penampilan tampan dari kedua idola ini. Ada pula scene yang memperlihatkan penampilan keren dan koreografi energik dengan iringan musik pop EDM bertempo up beat oleh Hyungwon dan Hongbin.


Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Lagu ini berjudul 'COOL LOVE' ini sendiri diketahui diproduseri oleh produser terkenal, DRESS. Selain Hyungwon dan Hongbin, proyect 'The Love of Summer' STARSHIP x PEPSI 2019 sebelumnya juga pernah merilis single spesial Ong Seong Wu ‘Heart Signal’.

Sementara itu, sehubungan dengan proyek ini, Pepsi mengumumkan akan menggelar showcase yang bertajuk 'For The Love Of It’ yang akan digelar pada 7-8 Agustus 2019. Beberapa idola yang dikabarkan akan mengisi acara ini antara lain MONSTA X, G Friend, Jeong Se Woon, dan Soyou.

Berikut adalah video musik dari lagu 'COOL LOVE'.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)