home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heboh Instagram, Liam Payne Berpose Tanpa Busana

Kamis, 11 Juli 2019 16:11 by bellaevania | 1037 hits
Bikin Heboh Instagram, Liam Payne Berpose Tanpa Busana
Image Source: Fashion United

DREAMERS.ID - Liam Payne berhasil membuat heboh Instagram melalui foto pemotretan terbarunya. Foto ini pertama kali diunggah seorang fotografer fashion ternama bernama Mert Alas pada Rabu (10/7).

Pemotretan tersebut tampaknya diambil di balkon sebuah gedung dengan latar pemandangan kota. Liam berpose tanpa busana sehelai pun sambil duduk di kursi kayu. Dalam foto tersebut wajah Liam terfokus pada kamera sambil memamerkan tatapan tajam dan tato dilengannya.

“Get of my chair @liampayne #berlin #comingsoon," tulis akun @Mertalas dalam keterangan di Instagram. Foto bernuansa hitam putih itu langsung menarik perhatian para pengguna Instagram. Banyak yang memuji ketampanan dan bentuk tubuh Liam yang berotot.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

“Aku berharap aku menjadi kursnya,” komentar seorang netizen. “Hasil autopsy menunjukkan penyebab kematianku adalah foto ini,” tulis netizen lainnya. Foto ini diketahui merupakan bagian dari pemotretan Liam Payne untuk kolaborasi bersama brand Hugo Boss. Belum lama ini pentolan One Direction itu menjadi model untuk rumah mode asal Jerman tersebut.

Soal selera fashion, Liam Payne mengaku gaya busananya cukup unik, bahkan kerap membuat orang terganggu. Liam juga mengaku terkadang Ia sengaja berpakaian buruk hanya untuk membuat orang lain terganggu. Saat dibully karena penampilan, dia justru menikmatinya. "Karena aku tetap akan di-bully kalau pakai baju apapun juga, menjadi orang terkenal membuat kamu sulit terhindar dari kesalahan fashion," ucap Liam, seperti dikutip dari Metro.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)