SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heboh Instagram, Liam Payne Berpose Tanpa Busana

Kamis, 11 Juli 2019 16:11 by bellaevania | 761 hits
Bikin Heboh Instagram, Liam Payne Berpose Tanpa Busana
Image Source: Fashion United

DREAMERS.ID - Liam Payne berhasil membuat heboh Instagram melalui foto pemotretan terbarunya. Foto ini pertama kali diunggah seorang fotografer fashion ternama bernama Mert Alas pada Rabu (10/7).

Pemotretan tersebut tampaknya diambil di balkon sebuah gedung dengan latar pemandangan kota. Liam berpose tanpa busana sehelai pun sambil duduk di kursi kayu. Dalam foto tersebut wajah Liam terfokus pada kamera sambil memamerkan tatapan tajam dan tato dilengannya.

“Get of my chair @liampayne #berlin #comingsoon," tulis akun @Mertalas dalam keterangan di Instagram. Foto bernuansa hitam putih itu langsung menarik perhatian para pengguna Instagram. Banyak yang memuji ketampanan dan bentuk tubuh Liam yang berotot.

Baca juga: Liam Payne Semakin Terbuka Mengenai Hubungannya Dengan Model Berusia 19 Tahun, Maya Henry

“Aku berharap aku menjadi kursnya,” komentar seorang netizen. “Hasil autopsy menunjukkan penyebab kematianku adalah foto ini,” tulis netizen lainnya. Foto ini diketahui merupakan bagian dari pemotretan Liam Payne untuk kolaborasi bersama brand Hugo Boss. Belum lama ini pentolan One Direction itu menjadi model untuk rumah mode asal Jerman tersebut.

Soal selera fashion, Liam Payne mengaku gaya busananya cukup unik, bahkan kerap membuat orang terganggu. Liam juga mengaku terkadang Ia sengaja berpakaian buruk hanya untuk membuat orang lain terganggu. Saat dibully karena penampilan, dia justru menikmatinya. "Karena aku tetap akan di-bully kalau pakai baju apapun juga, menjadi orang terkenal membuat kamu sulit terhindar dari kesalahan fashion," ucap Liam, seperti dikutip dari Metro.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)