SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Kangin di Agensinya

Kamis, 11 Juli 2019 19:48 by muthiasp | 801 hits
Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Kangin di Agensinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan Kangin mengumumkan hengkang dari Super Junior, grup yang telah menemaninya berkarir selama 14 tahun. Keputusan berat itu diambil usai melalui diskusi panjang, namun tidak berarti Kangin keluar dari agensi.

Pada Kamis (11/7), Kangin sendiri yang menyampaikan kabar menyedihkan itu melalui akun Instagram pribadinya @kanginnim. Tak lama kemudian, Label SJ selaku label independen milik Super Junior, membenarkan kabar tersebut dan memastikan bahwa Kangin tidak hengkang dari agensi.

“Kami putuskan untuk menghormati keputusannya untuk keluar dari grup atas keinginannya sendiri. Hal itu tidak akan berdampak pada kontrak eksklusif bersama agensi, namun belum ada yang diputuskan terkait proyek selanjutnya untuk Kangin,” ujar perwakilan Label SJ kepada outlet media setempat.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kangin Resmi Hengkang dari Super Junior

Dalam postingannya, Kangin mengungkapkan rasa bersalah kepada member Super Junior, staf agensi, dan penggemar, atas rangkaian skandal yang diperbuatnya, “Hatiku berat.. tapi setelah diskusi panjang, aku melepas nama Super Junior yang sudah lama melekat padaku”.

Kangin pun meminta maaf kepada ELF (sebutan penggemarnya) yang terus memberikan dukungan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada member Super Junior dan staf yang selalu mendampinginya di masa sulit, “Aku akan mendukung kesuksesan Super Junior selamanya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)