SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Kangin di Agensinya

Kamis, 11 Juli 2019 19:48 by muthiasp | 813 hits
Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Kangin di Agensinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan Kangin mengumumkan hengkang dari Super Junior, grup yang telah menemaninya berkarir selama 14 tahun. Keputusan berat itu diambil usai melalui diskusi panjang, namun tidak berarti Kangin keluar dari agensi.

Pada Kamis (11/7), Kangin sendiri yang menyampaikan kabar menyedihkan itu melalui akun Instagram pribadinya @kanginnim. Tak lama kemudian, Label SJ selaku label independen milik Super Junior, membenarkan kabar tersebut dan memastikan bahwa Kangin tidak hengkang dari agensi.

“Kami putuskan untuk menghormati keputusannya untuk keluar dari grup atas keinginannya sendiri. Hal itu tidak akan berdampak pada kontrak eksklusif bersama agensi, namun belum ada yang diputuskan terkait proyek selanjutnya untuk Kangin,” ujar perwakilan Label SJ kepada outlet media setempat.

Baca juga: Kangin Resmi Hengkang dari Super Junior

Dalam postingannya, Kangin mengungkapkan rasa bersalah kepada member Super Junior, staf agensi, dan penggemar, atas rangkaian skandal yang diperbuatnya, “Hatiku berat.. tapi setelah diskusi panjang, aku melepas nama Super Junior yang sudah lama melekat padaku”.

Kangin pun meminta maaf kepada ELF (sebutan penggemarnya) yang terus memberikan dukungan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada member Super Junior dan staf yang selalu mendampinginya di masa sulit, “Aku akan mendukung kesuksesan Super Junior selamanya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)