SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Akhirnya Beri Hasil Keputusan Status Kang Daniel dengan LM Entertainment

Kamis, 11 Juli 2019 22:00 by dodo07 | 773 hits
Pengadilan Akhirnya Beri Hasil Keputusan Status Kang Daniel dengan LM Entertainment
Image source: LAP KOREA

DREAMERS.ID - Sebuah titik terang akhirnya didapatkan oleh Kang Daniel setelah beberapa bulan menghadapi konflik dengan mantan agensinya, LM Entertainment. Pada hari ini (11/7), pihak pengadilan akhirnya mengumumkan status dari mantan member Wanna One tersebut.

Sebelumnya, pengadilan telah memutuskan bahwa kontrak Kang Daniel telah ditangguhkan hingga 10 Mei. Namun setelahnya, LM Entertainment dikabarkan mengajukan banding terhadap keputusan tersebut.

Akhirnya, pada hari Kamis (11/7), pengadilan dikabarkan telah menolak permohonan banding yang diajukan oleh LM Entertainment. Tak lama kemudian, perwakilan hukum Kang Daniel merilis pernyataan secara resmi.

Baca juga: Aksi Rich Brian Adu Joget dengan Kang Daniel Jadi Viral

“Halo, ini Yeom Yong Pyo dari Yulchon LLC, yang secara resmi mewakili penyanyi Kang Daniel. Divisi Urusan Sipil ke-51 dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan hari ini, 11 Juli, untuk tidak menerima aplikasi atas permohonan banding yang diajukan oleh LM Entertainment pada 13 Mei dan untuk menyetujui keputusan semula yang dibuat pada 10 Mei tentang perintah untuk penangguhan Kontrak eksklusifnya,” ujar perwakilan hukum Kang Daniel.

Dengan begitu, kini Kang Daniel sudah tidak terikat kontrak lagi dengan agensi LM Entertainment. Saat ini, penyanyi asal Busan tersebut diketahui tengah mempersiapkan debut solo di bawah naungan agensi KONNECT Entertainment miliknya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....
  • HOT !
    Drama SBS ‘The King; Eternal Monarch’ dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya. Pada 29 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa hanya dengan empat episode tersisa, drama fantasi romantis ini akhirnya merampungkan syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)