home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Akhirnya Beri Hasil Keputusan Status Kang Daniel dengan LM Entertainment

Kamis, 11 Juli 2019 22:00 by dodo07 | 856 hits
Pengadilan Akhirnya Beri Hasil Keputusan Status Kang Daniel dengan LM Entertainment
Image source: LAP KOREA

DREAMERS.ID - Sebuah titik terang akhirnya didapatkan oleh Kang Daniel setelah beberapa bulan menghadapi konflik dengan mantan agensinya, LM Entertainment. Pada hari ini (11/7), pihak pengadilan akhirnya mengumumkan status dari mantan member Wanna One tersebut.

Sebelumnya, pengadilan telah memutuskan bahwa kontrak Kang Daniel telah ditangguhkan hingga 10 Mei. Namun setelahnya, LM Entertainment dikabarkan mengajukan banding terhadap keputusan tersebut.

Akhirnya, pada hari Kamis (11/7), pengadilan dikabarkan telah menolak permohonan banding yang diajukan oleh LM Entertainment. Tak lama kemudian, perwakilan hukum Kang Daniel merilis pernyataan secara resmi.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

“Halo, ini Yeom Yong Pyo dari Yulchon LLC, yang secara resmi mewakili penyanyi Kang Daniel. Divisi Urusan Sipil ke-51 dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan hari ini, 11 Juli, untuk tidak menerima aplikasi atas permohonan banding yang diajukan oleh LM Entertainment pada 13 Mei dan untuk menyetujui keputusan semula yang dibuat pada 10 Mei tentang perintah untuk penangguhan Kontrak eksklusifnya,” ujar perwakilan hukum Kang Daniel.

Dengan begitu, kini Kang Daniel sudah tidak terikat kontrak lagi dengan agensi LM Entertainment. Saat ini, penyanyi asal Busan tersebut diketahui tengah mempersiapkan debut solo di bawah naungan agensi KONNECT Entertainment miliknya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)