SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Akhirnya Beri Hasil Keputusan Status Kang Daniel dengan LM Entertainment

Kamis, 11 Juli 2019 22:00 by dodo07 | 757 hits
Pengadilan Akhirnya Beri Hasil Keputusan Status Kang Daniel dengan LM Entertainment
Image source: LAP KOREA

DREAMERS.ID - Sebuah titik terang akhirnya didapatkan oleh Kang Daniel setelah beberapa bulan menghadapi konflik dengan mantan agensinya, LM Entertainment. Pada hari ini (11/7), pihak pengadilan akhirnya mengumumkan status dari mantan member Wanna One tersebut.

Sebelumnya, pengadilan telah memutuskan bahwa kontrak Kang Daniel telah ditangguhkan hingga 10 Mei. Namun setelahnya, LM Entertainment dikabarkan mengajukan banding terhadap keputusan tersebut.

Akhirnya, pada hari Kamis (11/7), pengadilan dikabarkan telah menolak permohonan banding yang diajukan oleh LM Entertainment. Tak lama kemudian, perwakilan hukum Kang Daniel merilis pernyataan secara resmi.

Baca juga: Kang Daniel Merasa Malu Dengan Fanchants Yang Dibuat Fans, Ini Respons Danity

“Halo, ini Yeom Yong Pyo dari Yulchon LLC, yang secara resmi mewakili penyanyi Kang Daniel. Divisi Urusan Sipil ke-51 dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan hari ini, 11 Juli, untuk tidak menerima aplikasi atas permohonan banding yang diajukan oleh LM Entertainment pada 13 Mei dan untuk menyetujui keputusan semula yang dibuat pada 10 Mei tentang perintah untuk penangguhan Kontrak eksklusifnya,” ujar perwakilan hukum Kang Daniel.

Dengan begitu, kini Kang Daniel sudah tidak terikat kontrak lagi dengan agensi LM Entertainment. Saat ini, penyanyi asal Busan tersebut diketahui tengah mempersiapkan debut solo di bawah naungan agensi KONNECT Entertainment miliknya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Saluran kabel JTBC siap menayangkan program variety musik baru berjudul ‘Melody Bookstore’. Acara ini akan dibintangi oleh sederet penyanyi ternama yang akan menciptakan lagu lagu original soundtrack (OST) dari buku....
  • HOT !
    Lee Jinhyuk baru baru ini menimbulkan kontroversi setelah dianggap terlalu berlebihan dalam menggambarkan sesama kontestan ‘Produce X 101’ dan member X1, Nam Dohyon. Member UP10TION itu pun langsung menyatakan permintaan maafnya....
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)