home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Ditunjuk Jadi Duta Global Yayasan Pramuka Dunia

Jumat, 12 Juli 2019 12:46 by fzhchyn | 1374 hits
NCT Dream Ditunjuk Jadi Duta Global Yayasan Pramuka Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group NCT Dream mendapat kehormatan dengan terpilih sebagai duta global pertama World Scout Foundation atau Yayasan Pramuka Dunia. Sebagai duta yayasan, mereka akan merilis lagu berjudul 'Fireflies’ pada 15 Juli mendatang.

Dikatakan bahwa semua keuntungan yang dihasilkan dari perilisan lagu tersebut akan digunakan untuk hal yang sangat bermakna, yaitu untuk mendukung kegiatan kepramukaan di negara-negara berpenghasilan rendah.

‘Fireflies’ sendiri merupakan lagu electronic dance (EDM) dengan tempo yang cepat, menampilkan suara synth yang berirama dan riff gitar yang mengesankan. Lagu ini akan memiliki lirik bahasa Inggris yang menyampaikan pean penuh harapan tentang bersama-sama dalam menerangi dunia.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

The World Scout Foundation didirikan pada tahun 1969 untuk mempromosikan dan mengembangkan Kepramukaan di seluruh dunia, dan Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia adalah ketua kehormatan yayasan ini.

Direktur yayasan, Jon Geoghegan menyatakan, “Raja Carl XVI Gustaf dan World Scout Foundation senang memiliki NCT Dream sebagai duta besar kami. Musik adalah bahasa yang melampaui budaya dan kepercayaan dan menyatukan orang sebagai kesatuan.”

“Kami percaya NCT Dream akan menyebarkan pesan perdamaian dan harapan kepada semua pemuda di seluruh dunia melalui musik dna memberi contoh bagi mereka,” imbuhnya. Grup asuhan SM entertainment ini memang dikenal akan penampilan mudanya. Tahun lalu, NCT Dream menjadi satu-satunya grup K-Pop yang masuk daftar Billboar ’21 Under 21 2018: Music’s Next generation’ dan TIME Magazine ’25 Most Influential Teens of 2018’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)