SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Ditunjuk Jadi Duta Global Yayasan Pramuka Dunia

Jumat, 12 Juli 2019 12:46 by zia92 | 656 hits
NCT Dream Ditunjuk Jadi Duta Global Yayasan Pramuka Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group NCT Dream mendapat kehormatan dengan terpilih sebagai duta global pertama World Scout Foundation atau Yayasan Pramuka Dunia. Sebagai duta yayasan, mereka akan merilis lagu berjudul 'Fireflies’ pada 15 Juli mendatang.

Dikatakan bahwa semua keuntungan yang dihasilkan dari perilisan lagu tersebut akan digunakan untuk hal yang sangat bermakna, yaitu untuk mendukung kegiatan kepramukaan di negara-negara berpenghasilan rendah.

‘Fireflies’ sendiri merupakan lagu electronic dance (EDM) dengan tempo yang cepat, menampilkan suara synth yang berirama dan riff gitar yang mengesankan. Lagu ini akan memiliki lirik bahasa Inggris yang menyampaikan pean penuh harapan tentang bersama-sama dalam menerangi dunia.

Baca juga: Selain Artis SM, Sejumlah Selebriti Batalkan Pekerjaan Usai Kematian Sulli

The World Scout Foundation didirikan pada tahun 1969 untuk mempromosikan dan mengembangkan Kepramukaan di seluruh dunia, dan Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia adalah ketua kehormatan yayasan ini.

Direktur yayasan, Jon Geoghegan menyatakan, “Raja Carl XVI Gustaf dan World Scout Foundation senang memiliki NCT Dream sebagai duta besar kami. Musik adalah bahasa yang melampaui budaya dan kepercayaan dan menyatukan orang sebagai kesatuan.”

“Kami percaya NCT Dream akan menyebarkan pesan perdamaian dan harapan kepada semua pemuda di seluruh dunia melalui musik dna memberi contoh bagi mereka,” imbuhnya. Grup asuhan SM entertainment ini memang dikenal akan penampilan mudanya. Tahun lalu, NCT Dream menjadi satu-satunya grup K-Pop yang masuk daftar Billboar ’21 Under 21 2018: Music’s Next generation’ dan TIME Magazine ’25 Most Influential Teens of 2018’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)