home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Himchan B.A.P Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual di Sidang Perdana

Jumat, 12 Juli 2019 12:16 by muthiasp | 694 hits
Himchan B.A.P Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual di Sidang Perdana
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan Himchan B.A.P masuk ke tahap persidangan. Masih tetap pada pendiriannya, Himchan dikabarkan membantah semua tuduhan saat dalam sidang perdana yang digelar hari ini.

Pada Jumat (12/7), Himchan menjalani sidang pertama atas kasus dugaan pelecehan seksual kepada seorang wanita yang telah dilaporkan sejak 2018 lalu. Pengacara Himchan kembali menyatakan bahwa Himchan dan wanita itu saling memiliki ketertarikan, bisa dibilang kejadian itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Itu bukan persetujuan eksplisit, tapi ada persetujuan tersirat, itulah sebabnya itu bukan tindakan tidak senonoh dengan paksaan. Jelas ada perasaan tertarik di antara mereka. Kami mengakui kebenaran ciuman dan sentuhan dadanya, tetapi tidak ada kontak fisik lain selain itu,” papar pengacara.

Baca juga: Himchan B.A.P Ungkap Kerinduannya Pada Penggemar Lewat Postingan Instagram

Pengadilan 12 Juli adalah yang pertama setelah Himchan didakwa tanpa penahanan oleh Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, atas tuduhan tindakan tidak senonoh dengan paksaan pada bulan April tahun ini.

Sebagai informasi, Himchan diselidiki oleh pihak kepolisian setelah diduga melakukan pelecehan kepada seorang wanita berusia 20an, di sebuah penginapan di daerah Namyangju. Menurut wanita tersebut, ada tiga pria dan tiga wanita termasuk dirinya dan Himchan sedang minum bersama saat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru drama tvN ‘Record of Youth’ akan tayang pada 21 September malam nanti. Sedikit bocoran untuk episode mendatang, ketiga karakter utamanya masih berjuang keras dalam menggapai impian mereka....
  • HOT !
    The Fact Music Awards telah mengumumkan bahwa upacara penghargaan tahun ini akan digelar tanpa penonton. Sebelumnya pada awal tahun ini, TMA ke 2 terpaksa membatalkan acara karena pandemi COVID 19, dan memutuskan untuk mengumumkan pemenang secara online....
  • HOT !
    Setelah cukup lama mempertimbangkan, akhirnya Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipastikan membintangi drama Korea terbaru bergenre romantis garapan sutradara It's Okay to Not Be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)