SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Himchan B.A.P Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual di Sidang Perdana

Jumat, 12 Juli 2019 12:16 by muthiasp | 650 hits
Himchan B.A.P Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual di Sidang Perdana
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan Himchan B.A.P masuk ke tahap persidangan. Masih tetap pada pendiriannya, Himchan dikabarkan membantah semua tuduhan saat dalam sidang perdana yang digelar hari ini.

Pada Jumat (12/7), Himchan menjalani sidang pertama atas kasus dugaan pelecehan seksual kepada seorang wanita yang telah dilaporkan sejak 2018 lalu. Pengacara Himchan kembali menyatakan bahwa Himchan dan wanita itu saling memiliki ketertarikan, bisa dibilang kejadian itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Itu bukan persetujuan eksplisit, tapi ada persetujuan tersirat, itulah sebabnya itu bukan tindakan tidak senonoh dengan paksaan. Jelas ada perasaan tertarik di antara mereka. Kami mengakui kebenaran ciuman dan sentuhan dadanya, tetapi tidak ada kontak fisik lain selain itu,” papar pengacara.

Pengadilan 12 Juli adalah yang pertama setelah Himchan didakwa tanpa penahanan oleh Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, atas tuduhan tindakan tidak senonoh dengan paksaan pada bulan April tahun ini.

Sebagai informasi, Himchan diselidiki oleh pihak kepolisian setelah diduga melakukan pelecehan kepada seorang wanita berusia 20an, di sebuah penginapan di daerah Namyangju. Menurut wanita tersebut, ada tiga pria dan tiga wanita termasuk dirinya dan Himchan sedang minum bersama saat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)