home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Lucas NCT Berbahasa Indonesia Saat Jadi Bintang Iklan Kopi yang Viral

Jumat, 12 Juli 2019 14:47 by Rie127 | 2436 hits
Heboh Lucas NCT Berbahasa Indonesia Saat Jadi Bintang Iklan Kopi yang Viral
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada (12/7) salah satu perusahaan dalam bidang industri di Indonesia secara resmi merilis iklan dari salah satu produk kopi yang di bintangi oleh salah satu member dari boygrup asal Korea Selatan, NCT yaitu Lucas.

Sebelumnya, member dari sub unit boygrup WayV ini juga sukses mengejutkan penggemar K-pop khususnya NCTzen lewat kemunculannya dalam video berdurasi enam detik yang diunggah oleh akun Instagram official perusahaan tersebut dan menjadi trending topic.


Image Source: Instagram

Dalam video iklan yang berdurasi 30 detik tersebut, terlihat lucas memakai hoodie yang didominasi oleh warna merah dan kuning, selain itu terdapat tulisan ‘GUE #BOSENYANGBIASA’ seperti pada teaser sebelumnya yang telah diunggah.

Baca juga: Buntut Skandal, Lucas Hiatus dan Lagu Baru Bareng Hendery WayV Batal Rilis

Dalam video tersebut juga terdengar Lucas mengucapkan bahasa Indonesia yang cukup fasih, seperti  ‘Cobain', juga ‘kopi gue' sambil menampilkan gaya yang energik.


Image Source: Instagram

Di akhir video tersebut, Lucas juga mengucapkan salah satu bahasa gaul dari Indonesia, yaitu ‘Cobain Kuy’ sambil membuat simbol little love dengan jari jempol dan telunjuknya dan menatap ke arah kamera sambil tersenyum.


Image Source: Instagram

Tak hanya satu video, akun Youtube tersebut juga mengunggah tiga video lainnya, dengan total 4 video yang di upload pada hari yang sama. Sampai saat ini iklan tersebut sudah ditonton sebanyak 3 Juta kali di Youtube.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)