SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Tutup Salah Satu 'Tujuh Keajaiban Dunia' Ini untuk Syuting Video Musik

Jumat, 12 Juli 2019 15:46 by bellaevania | 972 hits
Beyonce Tutup Salah Satu 'Tujuh Keajaiban Dunia' Ini untuk Syuting Video Musik
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Penyanyi Beyonce bakal merilis video musik terbaru dalam waktu dekat. Istri Jay-Z itu terlihat sedang syuting di air terjun Havasu di salah satu 'Keajaiban Dunia Alam' di Amerika Serikat.

Dalam video yang diunggah TMZ, Beyonce terlihat bersama kru produksi di depan pemandangan indah diantara laguna biru dan hijau Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat pada Rabu (19/7) kemarin. Menurut laporan, Beyonce telah meminta izin kepada suku Havasupai. Beyonce diizinkan syuting di tempat tersebut selama beberapa jam.

Reservasi kunjungan atau penutupan area tersebut sebenarnya sulit untuk dilakukan, apalagi penduduk setempat biasanya hanya mengizinkan 30 orang melakukan kunjungan perhari. Namun suku Havasupai memberikan pengecualian pada pada pelantun ‘Halo’ itu.

Baca juga: Kalahkan Beyonce, Taylor Swift Jadi Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi

Beyonce tiba di Grand Canyon dengan menggunakan helicopter. Sepanjang proses syuting, lokasi tersebut juga mendapat pengamanan ketat dari polisi. Ia menjalankan syuting selama lima jam, tetapi belum diketahui video music apa yang sedang dikerjakan oleh Beyonce.

Sebelumnya, Beyonce merilis lagu berjudul ‘Spirit’ yang menjadi lagu tema film live action ‘The Lion King’. Ia juga berduet dengan Donald Glover lewat lagu ‘Can You Feel The Love Tonight?’ yang masih masuk dalam soundtrack film tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)