home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Tutup Salah Satu 'Tujuh Keajaiban Dunia' Ini untuk Syuting Video Musik

Jumat, 12 Juli 2019 15:46 by bellaevania | 1120 hits
Beyonce Tutup Salah Satu 'Tujuh Keajaiban Dunia' Ini untuk Syuting Video Musik
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Penyanyi Beyonce bakal merilis video musik terbaru dalam waktu dekat. Istri Jay-Z itu terlihat sedang syuting di air terjun Havasu di salah satu 'Keajaiban Dunia Alam' di Amerika Serikat.

Dalam video yang diunggah TMZ, Beyonce terlihat bersama kru produksi di depan pemandangan indah diantara laguna biru dan hijau Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat pada Rabu (19/7) kemarin. Menurut laporan, Beyonce telah meminta izin kepada suku Havasupai. Beyonce diizinkan syuting di tempat tersebut selama beberapa jam.

Reservasi kunjungan atau penutupan area tersebut sebenarnya sulit untuk dilakukan, apalagi penduduk setempat biasanya hanya mengizinkan 30 orang melakukan kunjungan perhari. Namun suku Havasupai memberikan pengecualian pada pada pelantun ‘Halo’ itu.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Beyonce tiba di Grand Canyon dengan menggunakan helicopter. Sepanjang proses syuting, lokasi tersebut juga mendapat pengamanan ketat dari polisi. Ia menjalankan syuting selama lima jam, tetapi belum diketahui video music apa yang sedang dikerjakan oleh Beyonce.

Sebelumnya, Beyonce merilis lagu berjudul ‘Spirit’ yang menjadi lagu tema film live action ‘The Lion King’. Ia juga berduet dengan Donald Glover lewat lagu ‘Can You Feel The Love Tonight?’ yang masih masuk dalam soundtrack film tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)