home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Cerita Soal Kesulitan Perannya di Film 'The Divine Fury'

Jumat, 12 Juli 2019 16:00 by muthiasp | 1233 hits
Woo Do Hwan Cerita Soal Kesulitan Perannya di Film 'The Divine Fury'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Woo Do Hwan menjadi salah satu pemain utama yang membintangi film ‘The Divine Fury’, bersama Park Seo Joon dan aktor senior Ahn Sung Ki. Aktor tampan itu pun mengaku mengalami kesulitan saat melakoni perannya yang misterius.

Dalam film ‘The Divine Fury’, Woo Do Hwan berperan sebagai Ji Shin, pria misterius yang memiliki kemampuan bisa melihat kelemahan seseorang dan memanfaatkan untuk keuntungannya. Woo Do Hwan mengungkapkan bahwa karakternya itu tidak mudah diperankan.

“Karakter ku tidak mudah. Itu sulit. Mungkin tidak terasa jika diperankan untuk satu hari, tapi karena terus menerus jadinya sulit,” ujarnya. Woo Do Hwan juga mengatakan bahwa ada adegan aksi yang harus dilakukannya, dan adegan tersebut juga terbilang sulit.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

“Adegan aksinya juga sulit. Dalam karakter ku, aku harus membangun kesabaran dan aku menahannya sepanjang film,” kata Woo Do Hwan. Meski begitu, ia berharap agar penonton bisa terkejut melihat perubahannya menjadi Ji Shin di film ‘The Divine Fury’, yang akan mulai tayang di Korea pada 31 Juli 2019.

Secara garis besar film ‘The Divine Fury’ menceritakan tentang perburuan iblis. Yong Hoo (Park Seo Joon) ditinggal oleh ayahnya sejak kecil. Lalu ia besar menjadi petarung dan tiba-tiba muncul luka misterius di tangannya. Yong Hoo bertemu dengan Pendeta Ahn (Ahn Sung Ki). Mereka lantas bekerja sama memerangi iblis, yang kemungkinan dikendalikan oleh Ji Shin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)