SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Cerita Soal Kesulitan Perannya di Film 'The Divine Fury'

Jumat, 12 Juli 2019 16:00 by muthiasp | 647 hits
Woo Do Hwan Cerita Soal Kesulitan Perannya di Film 'The Divine Fury'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Woo Do Hwan menjadi salah satu pemain utama yang membintangi film ‘The Divine Fury’, bersama Park Seo Joon dan aktor senior Ahn Sung Ki. Aktor tampan itu pun mengaku mengalami kesulitan saat melakoni perannya yang misterius.

Dalam film ‘The Divine Fury’, Woo Do Hwan berperan sebagai Ji Shin, pria misterius yang memiliki kemampuan bisa melihat kelemahan seseorang dan memanfaatkan untuk keuntungannya. Woo Do Hwan mengungkapkan bahwa karakternya itu tidak mudah diperankan.

“Karakter ku tidak mudah. Itu sulit. Mungkin tidak terasa jika diperankan untuk satu hari, tapi karena terus menerus jadinya sulit,” ujarnya. Woo Do Hwan juga mengatakan bahwa ada adegan aksi yang harus dilakukannya, dan adegan tersebut juga terbilang sulit.

Baca juga: Rilis Foto Behind The Scene, Tim Produksi Puji Kemampuan Akting Para Aktor di Drama 'My Country'

“Adegan aksinya juga sulit. Dalam karakter ku, aku harus membangun kesabaran dan aku menahannya sepanjang film,” kata Woo Do Hwan. Meski begitu, ia berharap agar penonton bisa terkejut melihat perubahannya menjadi Ji Shin di film ‘The Divine Fury’, yang akan mulai tayang di Korea pada 31 Juli 2019.

Secara garis besar film ‘The Divine Fury’ menceritakan tentang perburuan iblis. Yong Hoo (Park Seo Joon) ditinggal oleh ayahnya sejak kecil. Lalu ia besar menjadi petarung dan tiba-tiba muncul luka misterius di tangannya. Yong Hoo bertemu dengan Pendeta Ahn (Ahn Sung Ki). Mereka lantas bekerja sama memerangi iblis, yang kemungkinan dikendalikan oleh Ji Shin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)