home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Tampil Menawan di Acara Perhiasan Mewah Hingga Foto Bareng Natalie Portman

Jumat, 12 Juli 2019 16:15 by muthiasp | 5920 hits
Song Hye Kyo Tampil Menawan di Acara Perhiasan Mewah Hingga Foto Bareng Natalie Portman
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekali lagi, Song Hye Kyo menunjukkan sisinya sebagai wanita tangguh yang bisa memisahkan antara masalah pribadi dan pekerjaan dengan profesional. Ia kembali menghadiri acara sebuah brand di tengah perceraiannya dengan Song Joong Ki.

Pada Kamis (11/7), Song Hye Kyo menghadiri acara perhiasan mewah Chaumet yang diadakan di Monaco, Eropa. Ia hadir karena menyandang status sebagai brand ambassador kawasan Asia untuk Chaumet. Tentunya kehadiran Song Hye Kyo menarik perhatian publik.

Bukan  lantaran ada masalah pribadi, melainkan penampilannya yang sangat menawan dalam dua gaya berbeda. Seperti dalam foto yang dibagikan Harper’s Bazaar Hongkong, Song Hye Kyo terlihat mengenakan dress berwarna navy dan heels silver. Rambut panjang bergelombang tergerai indah.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Pada malam harinya, Song Hye Kyo mengganti gaya menjadi ala putri istana dengan gaun berwarna silver. Rambutnya tetap tergerai, matanya terlihat tajam dengan sentuhan eyeliner yang tebal. Kedua penampilannya itu dilengkapi dengan kilau koleksi terbaru perhiasan Chaumet.

Dalam momen makan malam bersama, Song Hye Kyo sempat bercengkrama dengan beberapa selebriti lain yang datang. Ia bahkan berkesempatan untuk foto bareng Natalie Portman, Natalia Vodianova, dan Antoine Arnault, seperti dalam foto yang diunggah W Korea.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)