home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Chanyeol EXO, Park Yoora Umumkan Tak Lagi Jadi Penyiar Berita

Jumat, 12 Juli 2019 22:00 by fzhchyn | 1434 hits
Kakak Chanyeol EXO, Park Yoora Umumkan Tak Lagi Jadi Penyiar Berita
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Yoora, yang dikenal sebagai kakak Chanyeol EXO baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan posisinya sebagai pembawa berita di saluran berita Korea YTN. Hal tersebut diungkapkannya melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Pada 12 Juli, Park Yoora mengunggah sebuah postingan yang menampilkan dirinya membawakan sebuah berita. Dalam caption-nya ia menulis, “Pada hari kepergianku, aku akhirnya menunjukkan (pada semua orang) ekspresiku yang paling ceria sejak bergabung (dengan YTN).”

“Seperti yang aku katakan selama kata-kata penutupan, aku menemukan peluang bagus dan telah berganti pekerjaan. Karena aku pindah ke bidang baru yang berbeda dari penyiaran, pekerjaanku juga akan berubah, dan aku akan memperkenalkan (pekerjaanku) perlahan setelah aku punya waktu untuk menyesuaikan.”

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

“Sangat disesalkan bahwa aku tidak akan bisa meyapa semua orang melalui siaran berita lagi, tapi dari kejauhan, aku yakin bahwa ini akan menjadi lebih bahagia. Di atas semuanya. Aku senang ketika aku berpikir untuk bisa makan malam bersama dengan orangyang aku cintai dan untuk dapat menghabiskan akhrir pekan (bersama mereka).”

“Terima kasih telah mengirimkan begitu banyak dukungan untukku sebagai penyiar berita,” tutupnya. Sementara itu, Park Yoora telah menikah pada 13 Oktober tahun lalu dengan seorang pekerja media Mr. Hong.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)