SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Chanyeol EXO, Park Yoora Umumkan Tak Lagi Jadi Penyiar Berita

Jumat, 12 Juli 2019 22:00 by zia92 | 691 hits
Kakak Chanyeol EXO, Park Yoora Umumkan Tak Lagi Jadi Penyiar Berita
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Yoora, yang dikenal sebagai kakak Chanyeol EXO baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan posisinya sebagai pembawa berita di saluran berita Korea YTN. Hal tersebut diungkapkannya melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Pada 12 Juli, Park Yoora mengunggah sebuah postingan yang menampilkan dirinya membawakan sebuah berita. Dalam caption-nya ia menulis, “Pada hari kepergianku, aku akhirnya menunjukkan (pada semua orang) ekspresiku yang paling ceria sejak bergabung (dengan YTN).”

“Seperti yang aku katakan selama kata-kata penutupan, aku menemukan peluang bagus dan telah berganti pekerjaan. Karena aku pindah ke bidang baru yang berbeda dari penyiaran, pekerjaanku juga akan berubah, dan aku akan memperkenalkan (pekerjaanku) perlahan setelah aku punya waktu untuk menyesuaikan.”

Baca juga: Sudah Ada Sejak 1879, Ini Fungsi Kantong Kecil yang Terdapat di Celana Jeans

“Sangat disesalkan bahwa aku tidak akan bisa meyapa semua orang melalui siaran berita lagi, tapi dari kejauhan, aku yakin bahwa ini akan menjadi lebih bahagia. Di atas semuanya. Aku senang ketika aku berpikir untuk bisa makan malam bersama dengan orangyang aku cintai dan untuk dapat menghabiskan akhrir pekan (bersama mereka).”

“Terima kasih telah mengirimkan begitu banyak dukungan untukku sebagai penyiar berita,” tutupnya. Sementara itu, Park Yoora telah menikah pada 13 Oktober tahun lalu dengan seorang pekerja media Mr. Hong.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)