SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sub Unit Chanyeol dan Sehun EXO Akan Debut dengan Tiga Lagu Sekaligus

Jumat, 12 Juli 2019 17:17 by muthiasp | 786 hits
Sub Unit Chanyeol dan Sehun EXO Akan Debut dengan Tiga Lagu Sekaligus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah CBX, boy group EXO dalam waktu dekat akan segera mendebutkan sub unit baru yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol atau disebut EXO SC. Tidak seperti biasanya, sub unit tersebut akan debut dengan tiga lagu andalan sekaligus.

Pada Jumat (12/7), SM Entertainment mengumumkan bahwa akan ada enam lagu baru di mini album EXO SC yang bertajuk ‘What A Life’. Tiga diantaranya dijadikan title track, yaitu lagu berjudul ‘What A Life’, ‘Faintly’, dan ‘You Can Call Me’.

Untuk mini album debutnya, Sehun dan Chanyeol bekerja sama dengan produser handal seperti Gaeko member Dynamic Duo dan Divine Channel. Mini album beserta keenam lagu didalamnya akan dirilis pada tanggal 22 Juli mendatang, atau kurang dari dua minggu lagi.

Baca juga: Baekhyun dan Kai Pastikan EXO Comeback Tahun Ini!

Sesuai dengan jumlah title track, album fisik EXO SC juga dibuat tiga versi yaitu What, A, Life. Setiap album akan berisi photobook, poster lipat, photo card, name tag, sticker, postcard, dan poster (hanya versi domestik). Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai 28 Juni kemarin.

Sebelumnya, Chanyeol dan Sehun sempat mengungkapkan rasa percaya diri atas kualitas albumnya akan di luar ekspektasi publik. Mereka ikut andil dalam membuat lagu, sehingga merasa bahwa lagu yang dihasilkan akan bisa dinikmati oleh banyak orang, khususnya penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)