home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girlgrup UHSN Resmi Rilis MV Debut Berjudul 'Popsicle', Sudah Nonton?

Jumat, 12 Juli 2019 21:44 by Rie127 | 3331 hits
Girlgrup UHSN Resmi Rilis MV Debut Berjudul 'Popsicle', Sudah Nonton?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girlgrup yang terbentuk dari program Mnet 'U-Hak Sonyeo: Ticket to Kpop' resmi merilis MV debut yang berjudul ‘Popsicle’ pada hari ini (12/7). Grup UHSN merupakan kumpulan fans k-pop non-Korea yang dianungi oleh Stone Entertaiment.

Terbentuknya UHSN, diawali dengan audisi yang dilakukan secara online, dimana fans kpop khususnya fans internasional mengirimkan video seperti perkenalan diri, rekaman saat dance lagu kpop, atau pada saat menyanyi lagu kpop.

Grup ini terdiri dari 10 member wanita yang berasal dari berbagai Negara, seperti Swedia, Polandia, Thailand, dan Jepang. Seperti yang diketahui bahwa Diantara 10 member tersebut, tedapat salah satu member bernama Chiba Eri, yang  merupakan salah satu peserta dari program Produce 48 terdahulu.


Image Source: Stone Entertaiment

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Member UHSN sendiri terdiri dari, Lisu yang berasal dari Swedia, Vlada berasal dari Ukraina, Nada berasal dari Mesir, Oline berasal dari Norwegia, Mind berasal dari Thailand, Maria berasal dari USA, Deesee berasal dari Russia, Eri berasal dari Jepang, Livia berasal dari Swedia, Luna berasal dari Polandia.

MV yang baru saja dirilis tersebut menampilkan suasana yang ceria dan berwarna, dimana para member yang berasal dari Negara yang berbeda ini sangat kompak dalam menyanyikan lagu dalam bahasa korea dan melakukan koreografi yang keren.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)