SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemenang Miss Korea 2019 Kim Se Yeon Diketahui Sebagai Putri Mantan CEO The East Light

Jumat, 12 Juli 2019 23:00 by zia92 | 5627 hits
Pemenang Miss Korea 2019 Kim Se Yeon Diketahui Sebagai Putri Mantan CEO The East Light
Image source: Joy News 24

DREAMERS.ID - Sebuah fakta terungkap dari pemenang Miss Korea 2019, Kim Se Yeon yang ternyata adalah putri mantan CEO agensi The East Light Kim Chang Hwan. Ia memenangkan kontes kecantikan Miss Korea yang diadakan di Grand Peace Palace pada 11 Juli kemarin.

Kim Seo Yeon diketahui saat ini menjadi mahasiswi jurusan desain di Art Center College of Design dan berusia 20 tahun (usia Korea). Setelah kemenangannya, pada 12 Juli, dikabarkan bahwa ayah Kim Se Yeon adalah Kim Chang Hwan.

Tahun lalu, Kim Chang Hwan memposting foto di akun media sosialnya dengan menulis, “Putri kedua dan anak bungsuku terlalu banyak bersenang-senang di klub K-Pop Party DJ Koo.” Dalam foto tersebut menunjukkan putri keduanya, Kim Se Yeon dan DJ Koo.

Seorang perwakilan dari Kim Chang Hwan membenarkan bahwa Kim Se Yeon adalah putri bungsu Kim Chang Hwan. Hal ini pun menjadi sorotan mengingat sang mantan CEO Media Line Entertainment saat ini terlibat kasus hukum.

Seperti diketahui, Kim Chang Hwan dihukum delapan bulan penjara dengan ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan, karena membantu dan bersekongkol dalam melakukan pelecehan terhadap member The East Light. Serta 40 jam pendidikan program penyembuhan kekerasan anak. Tapi ia mengajukan banding atas hukumannya itu pada 11 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ditengah hangatnya pembicaraan soal kerajaan Inggris terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisi anggota senior kerajaan Inggris. Sebuah animasi komedi tentang keluarga Kerajaan Inggrs akan debut di HBO Max....
  • HOT !
    Tahun 2016 lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan Arya Permana, bocah 13 tahun yang berbobot 193 kg. Kini dibawah penanganan Ade Rai, Arya telah kehilangan berat badan hingga 110 kilogram...
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menjadi pasangan selebriti Korea yang awet sampai saat ini. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun, sejak diumumkan berpacaran pada 2015 silam. Keduanya pun diramalkan akan segera menikah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)