home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Buka-bukaan Soal Pernikahan, Bulan Madu, Hingga Anak

Sabtu, 13 Juli 2019 11:04 by muthiasp | 819 hits
G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Buka-bukaan Soal Pernikahan, Bulan Madu, Hingga Anak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul atau yang dikenal sebagai O.Y Couple telah mengumumkan akan menikah dalam waktu dekat. Mereka pun buka-bukaan soal konsep pesta pernikahan, rencana bulan madu, hingga jumlah dan nama anak.

Pada episode terbaru program MBC ‘Section TV’, G.O dan Choi Ye Seul membagikan bahwa pesta pernikahan akan diadakan secara sederhana. Awalnya sempat ingin pesta yang besar, tetapi akhirnya diputuskan hanya mengundang teman-teman dekat dan keluarga.

Untuk bulan madu, G.O berencana untuk membawa Choi Ye Seul ke Dubai. Lokasi eksotis itu dipilih karena G.O merasa punya kenangan indah saat masih aktif berpromosi dengan grup MBLAQ disana. Sehingga ingin pula berbagi kenangan indah dengan sang istri di Dubai.

Saat disinggung soal momongan, Choi Ye Seul dengan antusias menceritakan bahwa telah berencana untuk memiliki anak segera setelah menikah. Choi Ye Seul ingin menimang dua anak, dan nama yang akan diberikan adalah Jeong Ru Bi (anak perempuan), dan Jeong Yul (anak laki-laki).

Sementara itu, G.O dan Choi Ye Seul akan terus membagikan video persiapan pernikahannya melalui akun Youtube O.Y Couple Story. Sampai saat ini, mereka sudah memperlihatkan momen fitting baju pengantin, di mana saling memuji penampilan satu sama lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)