home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Ungkap Cara Tetap Santai Ketemu Mantan, Bisa Jadi Inspirasi Nih

Minggu, 14 Juli 2019 20:35 by muthiasp | 893 hits
Sulli Ungkap Cara Tetap Santai Ketemu Mantan, Bisa Jadi Inspirasi Nih
Image source: @jelly_jilli

DREAMERS.ID - Mantan kekasih sepertin menjadi momok bagi setiap orang, terlebih jika hubungan diakhiri dengan tidak baik. Hal itu membuat kita enggan atau cenderung menghindari bertemu mantan. Namun tidak dengan Sulli yang punya cara unik.

Pada episode terbaru variety 'Night of Hate Comment', para panelis membahas tentang hubungan asmara para selebriti Korea, yang mau tidak mau harus ditutupi dari publik. Lalu Shin Dong Yup membuka pembicaraan tentang bagaimana sikap jika tiba-tiba bertemu dengan mantan kekasih.

Komedian senior itu bercerita bahwa pernah dengan sengaja datang terlambat ke pernikahan teman, karena tidak ingin bertemu sang mantan ketika sesi foto bersama dengan kedua mempelai pengantin. Tetapi beda halnya dengan Sulli.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Artis asuhan SM Entertainment itu justru merasa bahagia jika bisa bertemu dengan mantan, "Aku rasa aku akan sangat bahagia melihat mereka. Karena mereka adalah seseorang yang pernah berada di sisiku. Aku merasa mereka seperti keluarga".

Bahkan Sulli mengatakan akan mentraktir mantannya makan bareng. Namun sampai saat ini hal itu belum pernah dilakukannya, "Aku akan membelikan mereka makan. Tapi aku belum pernah bertemu mereka". Shin Dong Yup yang merasa Sulli terlalu santai menanggapi mantan menyebut seharusnya ia hidup di Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)