SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Dukungan Sesama Idol Asal Thailand, Nichkhun 2PM Ungkap Pujiannya untuk Lisa BLACKPINK

Senin, 15 Juli 2019 14:34 by zia92 | 553 hits
Tunjukkan Dukungan Sesama Idol Asal Thailand, Nichkhun 2PM Ungkap Pujiannya untuk Lisa BLACKPINK
Image source: Instagram/Nichkhun

DREAMERS.ID - Nichkhun 2PM menunjukkan hubungan persahabatannya dengan Lisa BLACKPINK. Sebagai sesama idola K-Pop yang berasal dari Thailand, Nichkhun mengungkapkan dukungannya untuk Lisa dengan sebuah pesan yang penuh arti.

Pada 14 Juli, Nichkhun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, di mana ia berfoto bersama Lisa di belakang pangung konser BLACKPINK yang digelar di Bangkok pada akhir pekan lalu.

Dalam bahasa Inggris, ia menulis, “Sangat bangga denganmu! Akhirnya aku bisa menyaksikan konsermu seperti yang biasa kita bicarakan dan sekarang kau membungkus Impact Arena selama tiga hari berturut-turut!!”

“Kamu benar-benar menunjukkan kepada smeua orang apa yang kau mampi dan potensi yang tak ada habisnya dalam dirimu. Senang untukmu dan bahagian untuk hal-hal menarik yang akan ada di masa depanmu!!”

Sementara itu, Nichkhun baru-baru ini menarik perhatian untuk penampilannya di drama tvN ‘Arthdal Chronicles’ sebagai cameo. Sedangkan BLACKPINK telah menyelesaikan tur dunia pertama mereka dengan konser penutup di Bangkok pada 12 hingga 14 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung hari, JTBC akan segera menayangkan drama terbarunya yang berjudul Itaewon Class. Drama ini sangat dinantikan karena menjadi comeback akting dari Park Seo Joon, serta ceritanya yang diadaptasi dari webtoon populer....
  • HOT !
    Untuk mengapresiasi para tokoh yang membuat langkah luar biasa sepanjang tahun 2019 kemarin, Billboard mengeluarkan daftar The 2020 Billboard Impact List. Lee Soo Man jadi satu satunya tokoh asal Korea yang termasuk di dalamnya....
  • HOT !
    Pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika, Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore, dinyatakan menjadi korban tewas dari kecelakaan helikopter. Kabar itu membuat banyak orang berduka, tak terkecuali dari kalangan dunia hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)