SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Senin, 15 Juli 2019 14:16 by bellaevania | 556 hits
Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Meghan Markle akhirnya melakukan debut di red carpet setelah menyandang status sebagai Duchess of Sussex. Meghan didampingi Pangeran Harry menghadiri premiere film live action ‘The Lion King' di London, Inggris, Minggu (14/7) malam.

Dalam acara tersebut terjadi momen spesial antara Meghan Markle dan Beyonce. Beyonce yang terlibat sebagai pengisi suara Nala dalam film ini turut memboyong sang suami, rapper Jay-Z. Kedua pasangan itu pun sempat berbincang-bincang.

Príncipe Harry e Meghan Markle falando com Beyoncé e Jay-Z. 🦁👑💛 #TheLionKing pic.twitter.com/DooJwCqM3e

— BEYONCÉ HARD (@Beyonce_Hard) July 14, 2019

Baca juga: Ratu Elizabeth Minta Pangeran Harry dan Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan

Dalam pertemuan yang menyita perhatian penggemar dan media itu Meghan Markle dan Beyonce terdengar membahas soal anak. “Bayinya sangat tampan,” puji Beyonce merajuk kepada Archie Harrison, putra pertama Harry dan Meghan.

Pangeran Harry juga bergabung dalam pembicaraan dan mengatakan kepada Beyonce, “Anda agak sibuk”. Tak lama Jay-Z mengatakan kepada Pangeran Harry, “Selamat atas kelahiran putra kalian”. Menurut sumber, Pangeran Harry juga bertanya soal anak kembar Beyonce dan Jay-Z, Rumi dan Sir.

Beyonce kemudian menjawab, “Mereka tidak disini. Kami meninggalkan mereka di rumah. Mestinya mereka bakal senang sekali kalau disini”. Jay-Z juga memberikan masukan kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle soal menjalani kehidupan sebagai orangtua. “Saran terbaik yang bisa saya berikan ke kalian adalah selalu temukan cara untuk menikmati waktu kalian sendiri,” kata Jay-Z.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru Netflix ‘Love Alarm’ siap memulai proses syuting untuk musim kedua! Baru baru ini, para pemainnya diketahui telah melakukan diskusi naskah pertama sekaligus reuni untuk musim terbaru ini....
  • HOT !
    Episode terbaru drama The Game: Towards Zero membawa keharuan bagi penontonnya. Kala Kim Tae Pyung (Taecyeon) berhasil menemukan dan menyatakan cintanya kepada Seo Joon Young (Lee Yeon Hee), di saat yang sama Guru Baek tewas di tangan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan)....
  • HOT !
    Pada Minggu (23/2), para penggemar boy group NCT 127 dihebohkan dengan munculnya sebuah tweet mencurigakan dari akun Twitter resmi idolanya mereka. Rupanya akun media sosial NCT 127 tersebut tengah diretas oleh hacker....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)