SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mampir Asia Tenggara, BTS Umumkan Konser Terakhir dari Rangkaian Tur Stadium 'Speak Yourself'

Senin, 15 Juli 2019 15:58 by zia92 | 848 hits
Tak Mampir Asia Tenggara, BTS Umumkan Konser Terakhir dari Rangkaian Tur Stadium 'Speak Yourself'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser terakhir untuk rangkaian tur dunia BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’ akhirnya resmi diumumkan. Sebelumnya, sudah adala laporan yang menyatakan bahwa konser final ini akan digelar pada Oktober mendatang.

Pada 15 Mei, Big Hit Entertainment merilisi poster dan mengumumkan bahwa pemberhentian terakhir untur tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’ akan dihelat di Olympic Stadium di Seoul selama tiga hari.

Tur dunia BTS ‘Love Yourself’ yang diperluas menjadi ‘Love Yourself: Speak Yourself’ sekarang telah mencakup 62 pertunjukkan di seluruh dunia. Konser terakhir di Seoul sendiri akan digelar pada 26, 27, dan 29 Oktober 2019.

Baca juga: BTS Tampilkan Keindahan Tradisional Korea di Pemotretan 'Summer Package 2019'

BTS sendiri telah menyelesaikan rangkaian konser di Jepang pada akhir pekan lalu. Sementara negara selanjutnya yang akan mereka kunjungi adalah Arab Saudi pada 11 Oktober di King Fahd International Stadium.

Nampaknya Arab Saudi dan Korea akan menjadi negara terakhir untuk pemberhentian tur stadium BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Hal ini terlihat dari website resmi Big Hit yang tak lagi menunjukkan bakal mengumumkan jadwal untuk pemberhentian lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun saat ini diketahui sedang membintangi sebuah drama berjudul ‘People With Flaws’ yang tayang di MBC. Berkaitan dengan berita antara perceraian sang aktor dengan Goo Hye Sun, istrinya. Seorang sumber dari pihak drama MBC memberikan pernyataan sebagai berikut...
  • HOT !
    Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)