SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Aktris Kulit Hitam Ini Disebut Bakal Gantikan Daniel Craig di Film James Bond Berikutnya

Senin, 15 Juli 2019 16:49 by bellaevania | 968 hits
Heboh Aktris Kulit Hitam Ini Disebut Bakal Gantikan Daniel Craig di Film James Bond Berikutnya
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Film ‘Bond 25’ kabarnya menjadi film James Bond terakhir yang akan dibintangi Daniel Craig sebagai agen 007. Peran ini rencananya akan diwariskan kepada aktris berkulit hitam, Lashana Lynch.

Menurut laporan Daily Mail, penulis naskah Bond 25, Phoebe Waller-Bridge menegaskan bahwa keberadaan Lashana Lynch tidak menggantikan Dainel Craig sebagai James Bond, karena dia hanya mengambil nomor agen rahasianya setelah Daniel meninggalkan MI6.

Nantinya, 007 yang baru akan ditugaskan ke Jamaika lalu meminta pertolongan James Bond yang sudah pensiun untuk menghadapi tantangan baru yang mengancam dunia. Kabar bahwa Lashana akan diperkenalkan sebagai 007 yang baru menerima banyak reaksi dari fans. Ada yang tak setuju nomor agen rahasia 007 digantikan karakter lain. Tetapi ada pula yang sedikit kecewa bahwa Lashana tidak akan benar-benar menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond selanjutnya.

MGM Studios sendiri belum merespon perbedaan pendapat fans pada kabar yang masih belum dikonfirmasi ini. Sementara itu film ‘Bond 25’ juga masih belum memiliki judul yang pasti. Film yang disutradarai Cary Fukunaga ini direncanakan rilis pada 2020 mendatang.

Lashana Lynch merupakan aktris asal Inggris kelahiran 27 November 1987. Namanya semakin dikenal setelah berperan sebagai Rosaline Capulet dalam drama televisi ABC ‘Still Star-Crossed’. Ia juga membintangi 'Captain Marvel' sebagai pilot Air Force, Maria Rambeau yang dikenal sebagai sahabat dari Carol Danvers.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)