home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Aktris Kulit Hitam Ini Disebut Bakal Gantikan Daniel Craig di Film James Bond Berikutnya

Senin, 15 Juli 2019 16:49 by bellaevania | 990 hits
Heboh Aktris Kulit Hitam Ini Disebut Bakal Gantikan Daniel Craig di Film James Bond Berikutnya
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Film ‘Bond 25’ kabarnya menjadi film James Bond terakhir yang akan dibintangi Daniel Craig sebagai agen 007. Peran ini rencananya akan diwariskan kepada aktris berkulit hitam, Lashana Lynch.

Menurut laporan Daily Mail, penulis naskah Bond 25, Phoebe Waller-Bridge menegaskan bahwa keberadaan Lashana Lynch tidak menggantikan Dainel Craig sebagai James Bond, karena dia hanya mengambil nomor agen rahasianya setelah Daniel meninggalkan MI6.

Nantinya, 007 yang baru akan ditugaskan ke Jamaika lalu meminta pertolongan James Bond yang sudah pensiun untuk menghadapi tantangan baru yang mengancam dunia. Kabar bahwa Lashana akan diperkenalkan sebagai 007 yang baru menerima banyak reaksi dari fans. Ada yang tak setuju nomor agen rahasia 007 digantikan karakter lain. Tetapi ada pula yang sedikit kecewa bahwa Lashana tidak akan benar-benar menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond selanjutnya.

Baca juga: Daniel Craig Tinggalkan Peran 'James Bond'?

MGM Studios sendiri belum merespon perbedaan pendapat fans pada kabar yang masih belum dikonfirmasi ini. Sementara itu film ‘Bond 25’ juga masih belum memiliki judul yang pasti. Film yang disutradarai Cary Fukunaga ini direncanakan rilis pada 2020 mendatang.

Lashana Lynch merupakan aktris asal Inggris kelahiran 27 November 1987. Namanya semakin dikenal setelah berperan sebagai Rosaline Capulet dalam drama televisi ABC ‘Still Star-Crossed’. Ia juga membintangi 'Captain Marvel' sebagai pilot Air Force, Maria Rambeau yang dikenal sebagai sahabat dari Carol Danvers.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo telah dikonfirmasi akan membintangi drama berdasarkan drama BBC dengan judul yang sama, yaitu ‘Undercover’. Sebelumnya mereka pernah membintangi drama yang sama pada tahun 2015, ‘I Have a Lover’....
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cidera pada pergelangan tangan kananya saat latihan koreografi untuk lagu solo terbarunya....
  • HOT !
    BLACKPINK menjadi salah satu girl group Korea yang mendapat banyak sorotan dari musisi Amerika. Salah satunya adalah grup legendaris Pussycat Dolls yang memberikan dukungan kepada anak asuh YG Entertainment tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)