SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Tampil Ceria Ajak Kamu Buat Kenangan Indah Bersama di MV 'Time of Our Life'

Senin, 15 Juli 2019 18:06 by muthiasp | 603 hits
DAY6 Tampil Ceria Ajak Kamu Buat Kenangan Indah Bersama di MV 'Time of Our Life'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan oleh penggemar sejak terakhir merilis lagu di Desember 2018 kemarin, grup band DAY6 akhirnya meluncurkan karya terbaru mereka dalam bentuk mini album sekaligus video musik dari lagu andalannya, pada Senin (15/7).

DAY6 merilis mini album terbaru bertajuk ‘The Book of Us: Gravity’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘Time of Our Life’. Lagu tersebut hadir dengan musik pop rock dengan sentuhan retro khas DAY6, yang mana liriknya ditulis oleh Young K, dan ikut diaransemen oleh Jae, Sungjin, Young K, dan Wonpil.

Bukan DAY6 namanya jika tidak menyajikan lagu dengan lirik penuh makna. Lirik lagu comeback ‘Time of Our Life’ menceritakan tentang ajakan membuat kenangan indah bersama, dan mengibaratkannya seperti menulis buku tentang indahnya masa muda.

Baca juga: DAY6 Tunjukkan Kesuksesan di Chart Dalam dan Luar Negeri dengan Album 'The Book of Us: Gravity'

 Sesuai dengan musiknya yang upbeat, video musik juga dibuat dengan konsep yang dinamis, segar, dan penuh warna dengan ornamen buku. Para member DAY6 tampil ceria dan enerjik, serta tentunya keren dengan alat musik yang dipegangnya masing-masing.

Dalam mini album ‘The Book of Us: Gravity’ terdapat lima lagu baru lainnya, yang mana semua liriknya ditulis oleh Young K, dan salah satunya oleh Sungjin. Jae, Sungjin, Young K, dan Wonpil pun aktif berperan sebagai komposer untuk lagu-lagu tersebut.

Sementara itu, DAY6 tidak hanya menyapa penggemar selama masa promosi lagu terbaru ini. Tetapi juga sudah dijadwalkan untuk tur dunia, yang mana akan mampir ke Jakarta pada tanggal 30 November 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Geng persahabatan seleb Korea kelahiran tahun 1995 yang dinamakan ‘Lovely 95’, baru saja tampil sebagai bintang tamu program JTBC ‘Idol Room’. Mereka adalah Yook Sungjae BTOB, Ricky Teen Top, Youngmin dan Kwangmin eks Boyfriend, serta model Baek Kyung Do....
  • HOT !
    Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun akhirnya merilis pernyataannya terkait konflik perceraian yang dialaminya dengan Goo Hye Sun. Selain membeberkan kronologi hingga konflik rumah tangga, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan masalah mentalnya selama menikah....
  • HOT !
    Youtuber gamers asal Swedia, PewDiePie resmi menikahi Marzia Bisognin, mantan Beauty Vlogger berdarah Italia yang dipacarinya selama 8 tahun. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini menggelar upacara pernikahan tertutup pada Senin, (19/8/19)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)