home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Tampil Ceria Ajak Kamu Buat Kenangan Indah Bersama di MV 'Time of Our Life'

Senin, 15 Juli 2019 18:06 by muthiasp | 3163 hits
DAY6 Tampil Ceria Ajak Kamu Buat Kenangan Indah Bersama di MV 'Time of Our Life'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan oleh penggemar sejak terakhir merilis lagu di Desember 2018 kemarin, grup band DAY6 akhirnya meluncurkan karya terbaru mereka dalam bentuk mini album sekaligus video musik dari lagu andalannya, pada Senin (15/7).

DAY6 merilis mini album terbaru bertajuk ‘The Book of Us: Gravity’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘Time of Our Life’. Lagu tersebut hadir dengan musik pop rock dengan sentuhan retro khas DAY6, yang mana liriknya ditulis oleh Young K, dan ikut diaransemen oleh Jae, Sungjin, Young K, dan Wonpil.

Bukan DAY6 namanya jika tidak menyajikan lagu dengan lirik penuh makna. Lirik lagu comeback ‘Time of Our Life’ menceritakan tentang ajakan membuat kenangan indah bersama, dan mengibaratkannya seperti menulis buku tentang indahnya masa muda.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

 Sesuai dengan musiknya yang upbeat, video musik juga dibuat dengan konsep yang dinamis, segar, dan penuh warna dengan ornamen buku. Para member DAY6 tampil ceria dan enerjik, serta tentunya keren dengan alat musik yang dipegangnya masing-masing.

Dalam mini album ‘The Book of Us: Gravity’ terdapat lima lagu baru lainnya, yang mana semua liriknya ditulis oleh Young K, dan salah satunya oleh Sungjin. Jae, Sungjin, Young K, dan Wonpil pun aktif berperan sebagai komposer untuk lagu-lagu tersebut.

Sementara itu, DAY6 tidak hanya menyapa penggemar selama masa promosi lagu terbaru ini. Tetapi juga sudah dijadwalkan untuk tur dunia, yang mana akan mampir ke Jakarta pada tanggal 30 November 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)