SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Tampil Ceria Ajak Kamu Buat Kenangan Indah Bersama di MV 'Time of Our Life'

Senin, 15 Juli 2019 18:06 by muthiasp | 679 hits
DAY6 Tampil Ceria Ajak Kamu Buat Kenangan Indah Bersama di MV 'Time of Our Life'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan oleh penggemar sejak terakhir merilis lagu di Desember 2018 kemarin, grup band DAY6 akhirnya meluncurkan karya terbaru mereka dalam bentuk mini album sekaligus video musik dari lagu andalannya, pada Senin (15/7).

DAY6 merilis mini album terbaru bertajuk ‘The Book of Us: Gravity’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘Time of Our Life’. Lagu tersebut hadir dengan musik pop rock dengan sentuhan retro khas DAY6, yang mana liriknya ditulis oleh Young K, dan ikut diaransemen oleh Jae, Sungjin, Young K, dan Wonpil.

Bukan DAY6 namanya jika tidak menyajikan lagu dengan lirik penuh makna. Lirik lagu comeback ‘Time of Our Life’ menceritakan tentang ajakan membuat kenangan indah bersama, dan mengibaratkannya seperti menulis buku tentang indahnya masa muda.

Baca juga: Penuh Pujian di Konser DAY6 Gravity in Jakarta 2019

 Sesuai dengan musiknya yang upbeat, video musik juga dibuat dengan konsep yang dinamis, segar, dan penuh warna dengan ornamen buku. Para member DAY6 tampil ceria dan enerjik, serta tentunya keren dengan alat musik yang dipegangnya masing-masing.

Dalam mini album ‘The Book of Us: Gravity’ terdapat lima lagu baru lainnya, yang mana semua liriknya ditulis oleh Young K, dan salah satunya oleh Sungjin. Jae, Sungjin, Young K, dan Wonpil pun aktif berperan sebagai komposer untuk lagu-lagu tersebut.

Sementara itu, DAY6 tidak hanya menyapa penggemar selama masa promosi lagu terbaru ini. Tetapi juga sudah dijadwalkan untuk tur dunia, yang mana akan mampir ke Jakarta pada tanggal 30 November 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)