SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Jung Hae In Punya Alasan Kompak Main di Film 'Tune in for Love'

Selasa, 16 Juli 2019 10:23 by muthiasp | 774 hits
Kim Go Eun dan Jung Hae In Punya Alasan Kompak Main di Film 'Tune in for Love'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasangan yang tidak sempat berjodoh di drama fenomenal ‘Goblin’, yaitu Kim Go Eun dan Jung Hae In kembali bersatu di proyek film layar lebar berjudul ‘Tune in for Love’. Keduanya merasa senang bisa reuni setelah dua tahun lalu kerja bareng.

Pada sesi jumpa pers yang digelar Senin (15/7) kemarin, Jung Hae In mengungkapkan alasannya menerima tawaran bermain di film ‘Tune in for Love’. Pertama, ia merasa ada beberapa bagian di naskah yang membuatnya emosional sehingga terhanyut dan ingin ikut berperan.

Alasan keduanya adalah Kim Go Eun, “Ketika aku dengar Kim Go Eun akan bergabung, aku sangat ingin bekerja dengannya lagi, dan aku ingin mengambil proyek ini sebagai kesempatan untuk bekerja sama lagi dengan Kim Go Eun di proyek yang bagus,” papar Jung Hae In.

Baca juga: Lee Min Ho dan Kim Go Eun Mulai Syuting Drama The King: the Eternal Monarch

Jawaban yang sama juga diberikan oleh Kim Go Eun. Aktris cantik ini mengatakan jika sutradara Jung Ji Woo dan Jung Hae In lah yang membuatnya memutuskan untuk bermain, serta naskah yang memiliki efek menenangkan, “Naskahnya seperti memberikan kekuatan luar biasa dengan cerita yang tenang,” kata Kim Go Eun.

Dalam film ‘Tune in for Love’, Kim Go Eun berperan sebagai Mi Soo, pekerja paruh waktu di toko roti. Sedangkan Jung Hae In memerankan karakter Hyun Woo. Keduanya bertemu di toko roti, dan Mi Soo jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Hyun Woo dan berpacaran. Namun karena satu hal mereka putus, tetapi hubungan tidak pernah sepenuhnya berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)