SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugup, Jung Hae In Ungkap Cerita Lucu Saat Pertama Kali Bertemu Lagi dengan Kim Go Eun

Selasa, 16 Juli 2019 11:10 by muthiasp | 1242 hits
Gugup, Jung Hae In Ungkap Cerita Lucu Saat Pertama Kali Bertemu Lagi dengan Kim Go Eun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Hae In dan Kim Go Eun sebentar lagi akan menyapa kembali penggemarnya dengan proyek film terbaru berjudul ‘Tune in for Love’. Meski sebelumnya sudah pernah bekerja sama di drama ‘Goblin’, namun keduanya mengaku gugup saat bertemu kembali.

Jung Hae In mengungkapkan jika dirinya sangat gugup ketika pertemuan pertamanya dengan Kim Go Eun untuk film ‘Tune in for Love’, “Gugup sampai aku tidak mengingat apa yang aku katakan”. Lucunya, pertemuan pertama mereka melalui fitur video call yang sengaja diatur oleh sang sutradara.

Lalu Kim Go Eun menambahkan bahwa mereka melakukan video call secara mendadak, setelah dia menghubungi sutradara dan Jung Hae In kebetulan berada di sebelahnya. Saat itu Kim Go Eun bahkan sedang berada di salon untuk pergi ke sebuah acara, dan mereka berkata satu sama lain, "Sudah lama tidak bertemu."

Baca juga: Ma Dong Seok, Jung Hae In, dan Park Jung Min Tampilkan Chemistry Dalam Poster Film 'Ignition'

Kim Go Eun merasa sangat senang bisa bertemu lagi dengan Jung Hae In setelah ‘Goblin’, “Waktu kebersamaan kita di ‘Goblin’ terlalu cepat, jadi aku sangat senang bisa melihatnya lagi setelah sekian lama”. Keduanya pun diminta untuk menyebutkan pesona masing-masing.

Jung Hae In memilih mata Kim Go Eun memiliki pesona misterius. Sedangkan Kim Go Eun mengatakan, “Jung Hae In memiliki senyum langka 10 juta dollar”, yang langsung mengundang tawa. Sementara itu, chemistry manis antara Kim Go Eun dan Jung Hae In bisa disaksikan dalam film ‘Tune in for Love’ yang akan tayang Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)