SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunan Kalijaga Tak Percaya Salmafina Pindah Agama, Siap Laporkan Pihak yang Berusaha Doktrin Anaknya

Selasa, 16 Juli 2019 11:30 by bellaevania | 759 hits
Sunan Kalijaga Tak Percaya Salmafina Pindah Agama, Siap Laporkan Pihak yang Berusaha Doktrin Anaknya
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu awak media mendapati Salmafina Sunan beribadah di Gereja. Jauh sebelum itu beredar video Salma memakai kalung salib berdoa sambil menitikkan air mata di Gereja. Rupanya sang ayah, Sunan Kalijaga masih tak percaya anaknya telah berpindah agama.

Sunan malah bertanya ke awak media soal bukti Salma telah pindah keyakinan. Ia optimis bahwa sosok yang dilihat awak media adalah orang yang mirip dengan Salma. "Mirip-mirip saja kali. Buktinya Salma apa? Mirip kali, kan anak saya pasaran mukanya," ujar Sunan Kalijaga di Direktorat Jendral Imgrasi, Rasuna Said, Jakarta Selatan, melansir Detik.

“Saya masih meyakini sampai detik ini ya Salma, putri saya masih sama seperti yang dulu. Makanya ini saya bilang dua minggu terakhir ini saya tidak dapat berkomunikasi dengan baik,” ungkap Sunan. Sunan mengaku ingin memastikan langsung dari mulut Salmafina soal kalung salib dan isu pindah agama. "Saya belum pernah lihat. Kalau saya orang hukum saya harus lihat dengan mata kepala saya sendiri bahkan bisa megang," ucapnya.

Baca juga: Penipuan Akumobil: Belanja Motor Sport dan Mobil Mewah Pakai Uang Konsumen

Sunan juga menyampaikan akan mengambil upaya hukum terhadap pihak yang diduga mencoba membuat Salmafina berubah. Ia menduga Salmafina didoktrin. “Jadi bersama ini juga saya ingin sampaikan kepada siapa pun di luar sana, teman atau lingkungan dari kalangan manapun yang saya duga memberikan pengaruh atau doktrin kurang baik terhadap anak saya, saya sebagai orang nggak akan diam. Saya akan lakukan upaya hukum pada orang tersebut," ujar Sunan Kalijaga.

Di kesempatan yang sama Sunan Kalijaga juga mengajukan permohonan kepada Direktorat Imigrasi sebagai seorang ayah untuk mencegah putrinya Salmafina jika sewaktu-waktu ingin melakukan perjalanan keluar negeri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)