SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunan Kalijaga Tak Percaya Salmafina Pindah Agama, Siap Laporkan Pihak yang Berusaha Doktrin Anaknya

Selasa, 16 Juli 2019 11:30 by bellaevania | 743 hits
Sunan Kalijaga Tak Percaya Salmafina Pindah Agama, Siap Laporkan Pihak yang Berusaha Doktrin Anaknya
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu awak media mendapati Salmafina Sunan beribadah di Gereja. Jauh sebelum itu beredar video Salma memakai kalung salib berdoa sambil menitikkan air mata di Gereja. Rupanya sang ayah, Sunan Kalijaga masih tak percaya anaknya telah berpindah agama.

Sunan malah bertanya ke awak media soal bukti Salma telah pindah keyakinan. Ia optimis bahwa sosok yang dilihat awak media adalah orang yang mirip dengan Salma. "Mirip-mirip saja kali. Buktinya Salma apa? Mirip kali, kan anak saya pasaran mukanya," ujar Sunan Kalijaga di Direktorat Jendral Imgrasi, Rasuna Said, Jakarta Selatan, melansir Detik.

“Saya masih meyakini sampai detik ini ya Salma, putri saya masih sama seperti yang dulu. Makanya ini saya bilang dua minggu terakhir ini saya tidak dapat berkomunikasi dengan baik,” ungkap Sunan. Sunan mengaku ingin memastikan langsung dari mulut Salmafina soal kalung salib dan isu pindah agama. "Saya belum pernah lihat. Kalau saya orang hukum saya harus lihat dengan mata kepala saya sendiri bahkan bisa megang," ucapnya.

Baca juga: Bikin Adem, Salmafina Akhirnya Kumpul Bareng Sunan Kalijaga dan Keluarga

Sunan juga menyampaikan akan mengambil upaya hukum terhadap pihak yang diduga mencoba membuat Salmafina berubah. Ia menduga Salmafina didoktrin. “Jadi bersama ini juga saya ingin sampaikan kepada siapa pun di luar sana, teman atau lingkungan dari kalangan manapun yang saya duga memberikan pengaruh atau doktrin kurang baik terhadap anak saya, saya sebagai orang nggak akan diam. Saya akan lakukan upaya hukum pada orang tersebut," ujar Sunan Kalijaga.

Di kesempatan yang sama Sunan Kalijaga juga mengajukan permohonan kepada Direktorat Imigrasi sebagai seorang ayah untuk mencegah putrinya Salmafina jika sewaktu-waktu ingin melakukan perjalanan keluar negeri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Geng persahabatan seleb Korea kelahiran tahun 1995 yang dinamakan ‘Lovely 95’, baru saja tampil sebagai bintang tamu program JTBC ‘Idol Room’. Mereka adalah Yook Sungjae BTOB, Ricky Teen Top, Youngmin dan Kwangmin eks Boyfriend, serta model Baek Kyung Do....
  • HOT !
    Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun akhirnya merilis pernyataannya terkait konflik perceraian yang dialaminya dengan Goo Hye Sun. Selain membeberkan kronologi hingga konflik rumah tangga, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan masalah mentalnya selama menikah....
  • HOT !
    Youtuber gamers asal Swedia, PewDiePie resmi menikahi Marzia Bisognin, mantan Beauty Vlogger berdarah Italia yang dipacarinya selama 8 tahun. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini menggelar upacara pernikahan tertutup pada Senin, (19/8/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)