SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ji Hwan Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Resmi Didepak dari Agensi

Selasa, 16 Juli 2019 12:04 by muthiasp | 729 hits
Kang Ji Hwan Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Resmi Didepak dari Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh aktor Kang Ji Hwan terus dilakukan. Kabar terbaru mengatakan jika sang aktor telah mengakui semua kesalahan dan secara resmi dikeluarkan dari agensi.

Kang Ji Hwan yang diwakili oleh tim pengacaranya merilis pernyataan resmi, bahwa telah mengakui perbuatannya melakukan pelecehan seksual kepada wanita yang diketahui sebagai staf, “Ini Kang Ji Hwan. Saya akui semua tuduhan. Saya menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada para korban yang telah sangat terluka dengan kesalahan saya yang tidak dapat diperbaiki”.

“Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang telah khawatir karena ini. Saya akan menerima hukuman atas kejahatan saya dan melakukan pendamaian. Saya minta maaf sebesar-besarnya,” tertanda, Kang Ji Hwan yang juga sudah resmi dicoret dari kursi pemain utama drama ‘Joseon Survival’.

Baca juga: Kang Ji Hwan Ditangkap Polisi, Aktor Seo Ji Suk Gantikan Perannya di Drama 'Joseon Survial'

Kemudian Huayi Brothers Korea pun mengeluarkan pernyataan bahwa kontrak kerja Kang Ji Hwan sudah diputus, “Kami menandatangani kontrak dengan Kang Ji Hwan pada Mei 2019 atas dasar kepercayaan, tapi hasilnya di luar dugaan, insiden yang memalukan membuat kepercayaan runtuh”.

Huayi Brothers Korea menyatakan, “Kami tidak bisa melanjutkan kontrak eksklusif dengan Kang Ji Hwan dan telah memutusnya. Kami akan melakukan perbaikan penuh dan melakukan yang terbaik untuk mencegah agar kejadian yang sama tidak terulang. Sekali lagi, kami minta maaf kepada semua yang telah khawatir”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Geng persahabatan seleb Korea kelahiran tahun 1995 yang dinamakan ‘Lovely 95’, baru saja tampil sebagai bintang tamu program JTBC ‘Idol Room’. Mereka adalah Yook Sungjae BTOB, Ricky Teen Top, Youngmin dan Kwangmin eks Boyfriend, serta model Baek Kyung Do....
  • HOT !
    Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun akhirnya merilis pernyataannya terkait konflik perceraian yang dialaminya dengan Goo Hye Sun. Selain membeberkan kronologi hingga konflik rumah tangga, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan masalah mentalnya selama menikah....
  • HOT !
    Youtuber gamers asal Swedia, PewDiePie resmi menikahi Marzia Bisognin, mantan Beauty Vlogger berdarah Italia yang dipacarinya selama 8 tahun. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini menggelar upacara pernikahan tertutup pada Senin, (19/8/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)