SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ji Hwan Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Resmi Didepak dari Agensi

Selasa, 16 Juli 2019 12:04 by muthiasp | 724 hits
Kang Ji Hwan Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Resmi Didepak dari Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh aktor Kang Ji Hwan terus dilakukan. Kabar terbaru mengatakan jika sang aktor telah mengakui semua kesalahan dan secara resmi dikeluarkan dari agensi.

Kang Ji Hwan yang diwakili oleh tim pengacaranya merilis pernyataan resmi, bahwa telah mengakui perbuatannya melakukan pelecehan seksual kepada wanita yang diketahui sebagai staf, “Ini Kang Ji Hwan. Saya akui semua tuduhan. Saya menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada para korban yang telah sangat terluka dengan kesalahan saya yang tidak dapat diperbaiki”.

“Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang telah khawatir karena ini. Saya akan menerima hukuman atas kejahatan saya dan melakukan pendamaian. Saya minta maaf sebesar-besarnya,” tertanda, Kang Ji Hwan yang juga sudah resmi dicoret dari kursi pemain utama drama ‘Joseon Survival’.

Baca juga: Kang Ji Hwan Ditangkap Polisi, Aktor Seo Ji Suk Gantikan Perannya di Drama 'Joseon Survial'

Kemudian Huayi Brothers Korea pun mengeluarkan pernyataan bahwa kontrak kerja Kang Ji Hwan sudah diputus, “Kami menandatangani kontrak dengan Kang Ji Hwan pada Mei 2019 atas dasar kepercayaan, tapi hasilnya di luar dugaan, insiden yang memalukan membuat kepercayaan runtuh”.

Huayi Brothers Korea menyatakan, “Kami tidak bisa melanjutkan kontrak eksklusif dengan Kang Ji Hwan dan telah memutusnya. Kami akan melakukan perbaikan penuh dan melakukan yang terbaik untuk mencegah agar kejadian yang sama tidak terulang. Sekali lagi, kami minta maaf kepada semua yang telah khawatir”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kemarin malam (17/8) tentunya menjadi malam spesial bagi para penggemar variety asal Korea Selatan ‘Running Man’, yang dimana kedelapan anggota Running Man baru saja menggelar fanmeeting dengan para penggemar, tepatnya di Istora Senayan, Jakarta kemarin malam....
  • HOT !
    Tidak hanya para fans idola K Pop, penggemar program variety SBS 'Running Man' juga dimanjakan dengan kedatangan delapan membernya ke tanah air, dalam rangka jumpa fans 'Keep on Running Live in Jakarta' pada 17 Agustus 2019....
  • HOT !
    Drama JBTC ‘Moments of 18’ bersiap memasuki bagian keduanya dari keseluruhan episode. Drama ini mendapat pujian karena berhasil menggambarkan protret anak muda yang hangat dan menyenangkan. Para pemainnya pun menjalani sesi wawancara belum lama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)