SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ji Hwan Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Resmi Didepak dari Agensi

Selasa, 16 Juli 2019 12:04 by muthiasp | 754 hits
Kang Ji Hwan Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Resmi Didepak dari Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh aktor Kang Ji Hwan terus dilakukan. Kabar terbaru mengatakan jika sang aktor telah mengakui semua kesalahan dan secara resmi dikeluarkan dari agensi.

Kang Ji Hwan yang diwakili oleh tim pengacaranya merilis pernyataan resmi, bahwa telah mengakui perbuatannya melakukan pelecehan seksual kepada wanita yang diketahui sebagai staf, “Ini Kang Ji Hwan. Saya akui semua tuduhan. Saya menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada para korban yang telah sangat terluka dengan kesalahan saya yang tidak dapat diperbaiki”.

“Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang telah khawatir karena ini. Saya akan menerima hukuman atas kejahatan saya dan melakukan pendamaian. Saya minta maaf sebesar-besarnya,” tertanda, Kang Ji Hwan yang juga sudah resmi dicoret dari kursi pemain utama drama ‘Joseon Survival’.

Baca juga: Aktor Kang Ji Hwan Divonis Hukuman Percobaan Atas Pelecehan Seksual

Kemudian Huayi Brothers Korea pun mengeluarkan pernyataan bahwa kontrak kerja Kang Ji Hwan sudah diputus, “Kami menandatangani kontrak dengan Kang Ji Hwan pada Mei 2019 atas dasar kepercayaan, tapi hasilnya di luar dugaan, insiden yang memalukan membuat kepercayaan runtuh”.

Huayi Brothers Korea menyatakan, “Kami tidak bisa melanjutkan kontrak eksklusif dengan Kang Ji Hwan dan telah memutusnya. Kami akan melakukan perbaikan penuh dan melakukan yang terbaik untuk mencegah agar kejadian yang sama tidak terulang. Sekali lagi, kami minta maaf kepada semua yang telah khawatir”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)