SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Pindah Agama, Roger Danuarta Foto Prewedding Bareng Cut Meyriska

Selasa, 16 Juli 2019 13:00 by bellaevania | 951 hits
Setelah Pindah Agama, Roger Danuarta Foto Prewedding Bareng Cut Meyriska
Image Source: Instagram/@cutratummeyriska

DREAMERS.ID - Setelah Roger Danuarta memutuskan menjadi mualaf. Isu pernikahan antara Roger dan Cut Meyriska semakin hangat diperbincangkan. Kabar ini pun semakin memanas setelah foto-foto yang diduga foto prewedding beredar.

Hal ini berawal dari unggahan Instagram Stories fotografer ternama Rio Motret yang tengah melakukan sesi foto bersama Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Yang menarik Rio menyebut momen tersebut adalah pemotretan pre-wedding.

“Today's prewedding @cutratumeyriska @rogerojey @riomotretofficial @rama_jee @erichalamin," tulisnya menyertai foto Cut Meyriska yang bergaya dengan baju panjang putih dan outer pink.

Baca juga: Kaya Budaya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Gelar Resepsi dengan Adat Tionghoa

Roger dan Meyriska memang santer dikabarkan akan menikah. Namun keduanya selalu irit berbicara soal kabar tersebut. Belakangan Roger kompak mengunggah foto bersama Cut Meyriska dengan keterangan yang sama. Hal ini sempat membuat heboh lantaran mirip dengan apa yang dilakukan pasangan Syahrini dan Reino Barack saat mengumumkan akan menikah.

Roger sendiri mengaku tak menyangka apa yang dilakukannya akan menjadi ramai. "Ya nggak menyangka kalau jadi ramai, tapi kalau begitu adanya ya terima kasih atas doa dan dukungannya," ujar Roger, melansir Detik.

Saat disinggung soal pernikahan dengan Cut Meyriska, Roger pun hanya menuturkan agar didoakan. "Mohon doanya saja yang terbaik ya," jelasnya lagi. Hubungan antara Roger dan Cut Meyriska sendiri diketahui berawal dari keduanya main di sinetron yang sama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)