home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donasi 'Sekolah untuk Asia', Hyeri Girl's Day Jadi Anggota Klub Kehormatan UNICEF

Selasa, 16 Juli 2019 16:37 by zia92 | 648 hits
Donasi 'Sekolah untuk Asia', Hyeri Girl's Day Jadi Anggota Klub Kehormatan UNICEF
Image source: Creative Group

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti Korea yang diketahui telah menjadi anggota Honors Club atau Klub Kehormatan UNICEF, yaitu Hyeri. Aktris dan member girl group Girl’s Day ini telah diakui atas donasinya yang bersifat amal.

Apara anggota di klub ini telah menyumbangkan lebih dari 10 juta won (sekitar 118,4 juta rupiah) kepada UNICEF Korea untuk membantu anak-anak di seluruh dunia. Hyeri bergabung dengan selebriti berpengaruh lainnya di klub ini, termasuk aktor Ahn Ki Sung, pemain ski Kim Yuna, Jin BTS, dan banyak lagi.

Menurut laporan, Hyeri akan menerima piagam sertifikasi UNICEF Honors Club pada sebuah upacara pada 26 Juli mendatang. Selain menyumbang, kekasih aktris Ryu Jun Yeol ini akan berpartisipasi dalam berbagai kampanye UNICEF seperti ‘Sekolah untuk Asia’.

Baca juga: Momen Reuni Geng Ssangmundong 'Reply 1988' yang Bikin Penggemar Heboh

‘Sekolah untuk Asia’ dari UNICEF sendiri  merupakan kampanye dukungan untuk anak-anak di 11 negara di Asia, termasuk Mongolia, Nepal, Indonesia, Bhutan, Bangladesh, Laos, Vietnam, dan banyak lagi.

Donasi Hyeri akan digunakan untuk menyediakan lingkungan belajar yang aman dan sanitasi bagi anak-anak kurang mampu. Ini juga termasuk pembangunan gedung, buku pelajaran, pendidikan tentang pencegahan AIDS, dan program untuk melatih guru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)