SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donasi 'Sekolah untuk Asia', Hyeri Girl's Day Jadi Anggota Klub Kehormatan UNICEF

Selasa, 16 Juli 2019 16:37 by zia92 | 594 hits
Donasi 'Sekolah untuk Asia', Hyeri Girl's Day Jadi Anggota Klub Kehormatan UNICEF
Image source: Creative Group

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti Korea yang diketahui telah menjadi anggota Honors Club atau Klub Kehormatan UNICEF, yaitu Hyeri. Aktris dan member girl group Girl’s Day ini telah diakui atas donasinya yang bersifat amal.

Apara anggota di klub ini telah menyumbangkan lebih dari 10 juta won (sekitar 118,4 juta rupiah) kepada UNICEF Korea untuk membantu anak-anak di seluruh dunia. Hyeri bergabung dengan selebriti berpengaruh lainnya di klub ini, termasuk aktor Ahn Ki Sung, pemain ski Kim Yuna, Jin BTS, dan banyak lagi.

Menurut laporan, Hyeri akan menerima piagam sertifikasi UNICEF Honors Club pada sebuah upacara pada 26 Juli mendatang. Selain menyumbang, kekasih aktris Ryu Jun Yeol ini akan berpartisipasi dalam berbagai kampanye UNICEF seperti ‘Sekolah untuk Asia’.

Baca juga: Hyeri Ungkap Karir Aktingnya Serta Pendapatnya Karena Suka Dibandingkan Dengan Suzy dan Seolhyun AOA

‘Sekolah untuk Asia’ dari UNICEF sendiri  merupakan kampanye dukungan untuk anak-anak di 11 negara di Asia, termasuk Mongolia, Nepal, Indonesia, Bhutan, Bangladesh, Laos, Vietnam, dan banyak lagi.

Donasi Hyeri akan digunakan untuk menyediakan lingkungan belajar yang aman dan sanitasi bagi anak-anak kurang mampu. Ini juga termasuk pembangunan gedung, buku pelajaran, pendidikan tentang pencegahan AIDS, dan program untuk melatih guru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)