SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara

Selasa, 16 Juli 2019 17:24 by bellaevania | 537 hits
Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Steve Emmanuel hari ini menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/19). Dalam sidang tersebut, vonis hukuman untuk Steve djatuhkan.

Majelis hakim meyatakan Steve Emmanuel bersalah dan menetapkan vonis 9 tahun penjara. "Menjatuhkan pidana pada Steve selama 9 tahun penjara," ucap Hakim Ketua, Erwin Djong, Selasa (16/7/19), melansir Detik.

Steve Emmanuel didakwa pasal 112 ayat (2) Undang Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ia dituntut 13 tahun penjara dan denda sebesar Rp 1 miliar, subsider enam bulan penjara. Saat itu Jaksa Penuntut Umum mengungkap fakta persidanan yang memberatkan Steve.

"Perbuatan terdakwa tidak mendukung program pemerintah dalam memberantas penyalahgunaan narkotika, terdakwa berbelit-belit dalam persidangan, dan terdakwa tidak menyesali perbuatannya," ucap jaksa penuntut umum, Senin (17/6), melansir Kompas.

Sebelumnya, Steve ditangkap kepolisian di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 21 Desember 2018 lalu karena kedapatan memiliki narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram beserta alat hisap yang dimasukkan ke dalam koper. Koper tersebut diketahui dibawa Steve dari Belanda.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Geng persahabatan seleb Korea kelahiran tahun 1995 yang dinamakan ‘Lovely 95’, baru saja tampil sebagai bintang tamu program JTBC ‘Idol Room’. Mereka adalah Yook Sungjae BTOB, Ricky Teen Top, Youngmin dan Kwangmin eks Boyfriend, serta model Baek Kyung Do....
  • HOT !
    Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun akhirnya merilis pernyataannya terkait konflik perceraian yang dialaminya dengan Goo Hye Sun. Selain membeberkan kronologi hingga konflik rumah tangga, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan masalah mentalnya selama menikah....
  • HOT !
    Youtuber gamers asal Swedia, PewDiePie resmi menikahi Marzia Bisognin, mantan Beauty Vlogger berdarah Italia yang dipacarinya selama 8 tahun. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini menggelar upacara pernikahan tertutup pada Senin, (19/8/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)