SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Bicara Soal Tekanan Jadi Aktor Populer Hingga Banjir Tawaran Akting

Selasa, 16 Juli 2019 18:01 by muthiasp | 759 hits
Jung Hae In Bicara Soal Tekanan Jadi Aktor Populer Hingga Banjir Tawaran Akting
Image source: Elle

DREAMERS.ID - Jung Hae In bisa dibilang sebagai salah satu aktor populer Korea yang saat ini sedang sibuk-sibuknya wara-wiri di televisi maupun layar lebar. Ia pun membicarakan tentang tekanan menjadi sosok yang dikenal banyak orang, hingga banjir tawaran pekerjaan.

Baru-baru ini Jung Hae In menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle. Pada kesempatan itu, Jung Hae In membagikan kesannya usai membintangi drama ‘One Spring Night’ yang berakhir minggu lalu. Ia mengaku bahwa karakter di ‘One Spring Night’ yang paling sulit.

“Sejujurnya, Yoo Ji Ho adalah karakter paling sulit dari yang pernah aku perankan. Ketika berakting, aku menempatkan diri untuk menunjukkan sebagian dari semuanya. Ketika aku sedih, senang, atau marah, aku berpikir bagaimana mengekspresikan setengah dari semuanya,” ujar Jung Hae In.

Baca juga: Ma Dong Seok, Jung Hae In, dan Park Jung Min Tampilkan Chemistry Dalam Poster Film 'Ignition'

Saat disinggung soal kepopulerannya, Jung Hae In menjawab, “Aku bersyukur banyak yang memperhatikan dan mencintaiku. Jika aku jelek atau tidak nyaman, aku harus menerimanya. Karena orang-orang menyukai aktingku, aku merasa lebih bertanggung jawab dan tertekan. Itu membuatku berpikir harus melakukan setiap adegan lebih tulus”.

Jung Hae In mengungkapkan banjir tawaran akting setelah populer lewat drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau ‘Something in the Rain’, “Aku mendapat banyak tawaran, dan film ‘Tune in for Love’ yang aku pilih dari semuanya. Aku melakukan yang terbaik dalam berakting, dan senang selama syuting”.

Film ‘Tune in for Love’ sendiri menjadi momen reuninya dengan Kim Go Eun setelah ‘Goblin’. Hal itu membuat Jung Hae In tidak sabar menantikan penayangannya di bulan Agustus, “Aku sangat penasaran dan ingin cepat-cepat menyaksikannya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)