SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Bicara Soal Tekanan Jadi Aktor Populer Hingga Banjir Tawaran Akting

Selasa, 16 Juli 2019 18:01 by muthiasp | 720 hits
Jung Hae In Bicara Soal Tekanan Jadi Aktor Populer Hingga Banjir Tawaran Akting
Image source: Elle

DREAMERS.ID - Jung Hae In bisa dibilang sebagai salah satu aktor populer Korea yang saat ini sedang sibuk-sibuknya wara-wiri di televisi maupun layar lebar. Ia pun membicarakan tentang tekanan menjadi sosok yang dikenal banyak orang, hingga banjir tawaran pekerjaan.

Baru-baru ini Jung Hae In menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle. Pada kesempatan itu, Jung Hae In membagikan kesannya usai membintangi drama ‘One Spring Night’ yang berakhir minggu lalu. Ia mengaku bahwa karakter di ‘One Spring Night’ yang paling sulit.

“Sejujurnya, Yoo Ji Ho adalah karakter paling sulit dari yang pernah aku perankan. Ketika berakting, aku menempatkan diri untuk menunjukkan sebagian dari semuanya. Ketika aku sedih, senang, atau marah, aku berpikir bagaimana mengekspresikan setengah dari semuanya,” ujar Jung Hae In.

Baca juga: Kim Go Eun Ceritakan Persahabatan Pemain 'Goblin', Ungkap Gong Yoo Cemburu dengan Jung Hae In?

Saat disinggung soal kepopulerannya, Jung Hae In menjawab, “Aku bersyukur banyak yang memperhatikan dan mencintaiku. Jika aku jelek atau tidak nyaman, aku harus menerimanya. Karena orang-orang menyukai aktingku, aku merasa lebih bertanggung jawab dan tertekan. Itu membuatku berpikir harus melakukan setiap adegan lebih tulus”.

Jung Hae In mengungkapkan banjir tawaran akting setelah populer lewat drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau ‘Something in the Rain’, “Aku mendapat banyak tawaran, dan film ‘Tune in for Love’ yang aku pilih dari semuanya. Aku melakukan yang terbaik dalam berakting, dan senang selama syuting”.

Film ‘Tune in for Love’ sendiri menjadi momen reuninya dengan Kim Go Eun setelah ‘Goblin’. Hal itu membuat Jung Hae In tidak sabar menantikan penayangannya di bulan Agustus, “Aku sangat penasaran dan ingin cepat-cepat menyaksikannya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun saat ini diketahui sedang membintangi sebuah drama berjudul ‘People With Flaws’ yang tayang di MBC. Berkaitan dengan berita antara perceraian sang aktor dengan Goo Hye Sun, istrinya. Seorang sumber dari pihak drama MBC memberikan pernyataan sebagai berikut...
  • HOT !
    Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)