home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

0.0MHz: Ritual Maut yang Hanya Bisa Diakhiri dengan Kematian

Selasa, 16 Juli 2019 18:18 by muthiasp | 6462 hits
0.0MHz: Ritual Maut yang Hanya Bisa Diakhiri dengan Kematian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penggemar film horor? Nampaknya tidak boleh melewatkan film menyeramkan dari Korea Selatan satu ini, yang berjudul 0.0MHz. Film ini dibintangi oleh Eunji Apink dan Sungyeol INFINITE, serta memiliki cerita seru yang membuat kalian merinding.

Film ini menceritakan tentang perjalanan lima remaja anggota klub 0.0MHz yang melakukan perjalanan memburu hantu ke sebuah desa. Diceritakan bahwa ada wanita yang gantung diri hingga membusuk di satu rumah. Rumah itu pun ditinggalkan dan kosong bertahun-tahun.

Sempat ada paranormal yang mencoba mengusir hantu wanita tersebut, namun justru tewas dengan bentuk tubuh mengerikan. Hal itu membuat Tae Soo (Jung Won Chang), Han Seok (Shin Joo Hwan), Yoon Jung (Choi Yoon Young), Sang Yeob (Lee Sungyeol), dan So Hee (Jung Eunji) penasaran dengan hantu wanita itu.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Mereka menggabungkan teknik tradisional untuk pemanggilan arwah, dan modern guna mengetahui apakah hantunya sudah datang. Frekuensi 0.0MHz dipercaya sebagai gelombang di mana ruh hantu dan manusia bersatu. Namun, perburuan hantu menjadi bencana saat Yoon Jung dirasuki oleh ruh wanita yang gantung diri.

Meski Yoon Jung selamat, namun tragedi tidak berhenti sampai disitu karena satu per satu dari keempat anggota 0.0MHz menjadi sasaran selanjutnya. So Hee yang memiliki kemampuan melihat hantu, dibantu oleh arwah sang nenek untuk mengusir ruh wanita tersebut.

Mungkin ceritanya sedikit klasik, tetapi kalian wajib menonton film 0.0MHz karena akting dari kelima pemain, khususnya Eunji sangat luar biasa. Banyak adegan mengejutkan. Siap-siap merinding saat melihat dan mendengarkan Eunji melakukan ritual pemanggilan arwah, dan akhir yang tidak terduga. Film 0.0MHz bisa kalian saksikan di Cinemaxx, CGV, Flix, dan Lotte Cinema, mulai tanggal 17 Juli 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)