SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Tunjukkan Kesuksesan di Chart Dalam dan Luar Negeri dengan Album 'The Book of Us: Gravity'

Rabu, 17 Juli 2019 14:10 by zia92 | 608 hits
DAY6 Tunjukkan Kesuksesan di Chart Dalam dan Luar Negeri dengan Album 'The Book of Us: Gravity'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Berselang sekitar tujuh bulan sejak perilisan terakhirnya pada akhir tahun lalu, DAY6 akhirnya mengeluarkan album baru bertajuk ‘The Book of Us: Gravity’ pada 15 Juli. Album kelima grup band asuhan JYP Entertainment ini pun menunjukkan hasil yang mengesankan.

‘The Book of Us: Gravity’ menikmati kesuksesan di chart dalam negeri maupun luar negeri. Setelah perilisannya, album tersebut naik ke posisi No. 1 di chart album iTunes di setidaknya 11 wilayah termasuk Hong Kong, Malaysia, dan Singapura.

Selain itu, lagu utama ‘Time of Our Life’ juga menempati peringkat No. 1 di chart real-time di platform streaming musik Korea, Bugs dan Naver Music. Hal ini merupakan pertama kalinya lagu DAY6 memuncaki chart real-time di dalam negeri.

Baca juga: Lagu DAY6 'You Were Beautiful' Meroket di Chart Musik Usai 3 Tahun, Ada Apa?

DAY6 juga mencatat rekor pribadi dengan berhasil menempati chart di situs domestik lainnya, termasuk Melon dengan titik tertinggi di No. 24. Tak hanya itu, lagu-lagu B-side juga masuk dalam Top 100 di chart real-time dalam negeri.

Setelah menyelesaikan promosi untuk ‘Time of Our Life’, DAY6 dijadwalkan mulai menggelar tur dunia ‘Gravity’, di mana Seoul akan menjadi pemberhentian pertamanya pada 9 hingga 11 Agustus. Kemudian mereka akan menyambangi 26 kota di seluruh dunia hingga awal tahun 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)