home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Romantis HaHa untuk Byul yang Baru Lahirkan Anak Ketiga Bikin Baper

Rabu, 17 Juli 2019 15:00 by muthiasp | 1120 hits
Ungkapan Romantis HaHa untuk Byul yang Baru Lahirkan Anak Ketiga Bikin Baper
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perasaan bahagia tengah menyelimuti keluarga pasangan HaHa dan Byul, yang baru dikaruniai anak ketiga pada 15 Juli kemarin. HaHa pun tak kuasa menahan rasa senang dan kekagumannya pada sang istri yang dianggap sebagai pahlawan.

HaHa membagikan foto dan mengungkapkan nama anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan di akun Instagram pribadinya, “Terima kasih semua yang sudah memberikan kami selamat. Anak perempuan kami, Song Yi, lahir pada 15 Juli pukul 12.47 KST. Go Eun (nama asli Byul) dan Song Yi dalam keadaan sehat!”.

Komedian sekaligus penyanyi reggae ini mengaku masih tidak percaya sudah memiliki tiga anak. Di saat yang bersamaan HaHa merasakan kebahagiaan luar biasa, serta tanggung jawab. Ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang bisa mengisi kekurangannya, terutama sang istri.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

“Kim Go Eun.. istriku adalah pahlawan bagiku. Dia jauh lebih berani daripadaku, tetap tersenyum walau aku gemetar di ruang persalinan. Aku sangat menghormatimu! Go Eun yang hanya tersenyum sampai kelahiran putra kedua (itu keren.. dia pahlawan sejak kelahiran anak pertama), mulai menangis ketika mendengar tangisan pertama Song Yi”.

HaHa menceritakan bahwa ia ikut menangis, dan meminta maaf karena tidak bisa melakukan apapun untuk istrinya. Kemudian HaHa menuliskan kalimat romantis untuk Byul, “Mari kita tetap berpegangan tangan seperti hari ini. Terima kasih sudah memilih ku! Aku selalu bermimpi jadi pahlawan super, tapi kau yang mewujudkannya untuk ku. Aku suami yang punya banyak kekurangan”.

“Terima kasih banyak telah mengisi hari-hari dengan kebahagian dan berkeluarga dengan ku. Aku mencintaimu, sayang”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)