home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Train to Busan' Debut Jadi Penulis Drama Terbaru tvN, Genrenya Tak Biasa

Rabu, 17 Juli 2019 17:35 by muthiasp | 1164 hits
Sutradara 'Train to Busan' Debut Jadi Penulis Drama Terbaru tvN, Genrenya Tak Biasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Train to Busan’ merupakan film box office dari Korea Selatan yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Setelah sukses dengan film tersebut, kini Yeon Sang Ho mengambil tantangan baru dengan menjadi penulis drama Korea yang akan tayang di tvN.

Pada Rabu (17/7), tvN mengabarkan bahwa sutradara Yeon Sang Ho akan menulis naskah untuk drama terbarunya yang berjudul ‘Method’. Drama tersebut pun menandakan debut Yeon Sang Ho ke dunia drama televisi, serta sebagai penulis naskah drama.

‘Method’ yang juga berarti metode atau ahli metode yang dipaksa untuk kehilangan sebagian dari kutukan karena nasib yang tidak bercela. Subjek utamanya adalah Forest, yang telah tumbuh menjadi perusahaan IT terbesar di negara ini, tetapi ada roh jahat yang tersembunyi di baliknya.

Baca juga: Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

Sosok yang mengetahui kebenarannya adalah seorang gadis dan seorang jurnalis. Gadis itu memiliki kekuatan super, dan jurnalis akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menghancurkan rencana roh jahat terhadap dunia manusia dengan rasa keadilan yang kuat.

Drama ‘Method’ disebut-sebut bergenre thriller okultisme, yaitu kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Aktris Uhm Ji Won ditawarkan untuk memerankan karakter utama, sebagai reporter Im Jin Hee. Namun belum ada yang diputuskan.

Sebelum terkenal lewat film ‘Train to Busan’, Yeon Sang Ho sudah debut sebagai sutradara film pendek Megalomania of D di tahun 1997 silam. Film animasinya ‘The Fake’ diadaptasi menjadi drama OCN ‘Save Me 2’. Ia juga mengeluarkan prequel ‘Train to Busan’ yang berjudul ‘Seoul Station’ versi animasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)