SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Train to Busan' Debut Jadi Penulis Drama Terbaru tvN, Genrenya Tak Biasa

Rabu, 17 Juli 2019 17:35 by muthiasp | 898 hits
Sutradara 'Train to Busan' Debut Jadi Penulis Drama Terbaru tvN, Genrenya Tak Biasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Train to Busan’ merupakan film box office dari Korea Selatan yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Setelah sukses dengan film tersebut, kini Yeon Sang Ho mengambil tantangan baru dengan menjadi penulis drama Korea yang akan tayang di tvN.

Pada Rabu (17/7), tvN mengabarkan bahwa sutradara Yeon Sang Ho akan menulis naskah untuk drama terbarunya yang berjudul ‘Method’. Drama tersebut pun menandakan debut Yeon Sang Ho ke dunia drama televisi, serta sebagai penulis naskah drama.

‘Method’ yang juga berarti metode atau ahli metode yang dipaksa untuk kehilangan sebagian dari kutukan karena nasib yang tidak bercela. Subjek utamanya adalah Forest, yang telah tumbuh menjadi perusahaan IT terbesar di negara ini, tetapi ada roh jahat yang tersembunyi di baliknya.

Sosok yang mengetahui kebenarannya adalah seorang gadis dan seorang jurnalis. Gadis itu memiliki kekuatan super, dan jurnalis akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menghancurkan rencana roh jahat terhadap dunia manusia dengan rasa keadilan yang kuat.

Drama ‘Method’ disebut-sebut bergenre thriller okultisme, yaitu kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir. Aktris Uhm Ji Won ditawarkan untuk memerankan karakter utama, sebagai reporter Im Jin Hee. Namun belum ada yang diputuskan.

Sebelum terkenal lewat film ‘Train to Busan’, Yeon Sang Ho sudah debut sebagai sutradara film pendek Megalomania of D di tahun 1997 silam. Film animasinya ‘The Fake’ diadaptasi menjadi drama OCN ‘Save Me 2’. Ia juga mengeluarkan prequel ‘Train to Busan’ yang berjudul ‘Seoul Station’ versi animasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)