SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush Resmi Gabung ke Agensi PSY, P Nation

Rabu, 17 Juli 2019 18:00 by muthiasp | 514 hits
Crush Resmi Gabung ke Agensi PSY, P Nation
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Crush telah menancapkan namanya menjadi salah satu solois ternama Korea Selatan yang patut diperhitungkan. Berkat talentanya yang luar biasa, ia pun digaet untuk bergabung dalam agensi independen bentukan PSY.

Crush sendiri diketahui secara resmi debut di bawah naungan agensi Amoeba Culture pada tahun 2014 lalu dengan single ‘Sometimes’. Setelah kurang lebih enam tahun bekerja sama, Crush memilih untuk tidak perpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut dan resmi keluar pada 4 Juni kemarin.

 

Pelantun hits ‘Cereal’ ini sempat mengatakan akan membangun agensi sendiri bersama dengan manajernya, namun pada Kamis (17/7), akun Instagram P Nation mengunggah video singkat yang memperlihatkan Crush sedang menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi P Nation.

 

Baca juga: Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Video itu juga dibagikan di Instagram pribadi Crush, dan PSY yang mengucapkan selamat datang kepadanya. Praktis, kini agensi P Nation bentukan PSY sudah menaungi empat artis, yaitu rapper wanita Jessi  sebagai artis pertama yang resmi bergabung pada awal tahun ini. Serta pasangan HyunA dan Hyojong yang dikabarkan sedang menggarap album baru.

Sementara itu, Crush telah dikonfirmasi masuk dalam line up festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 1 in Jakarta, yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus 2019 mendatang. Crush tidak hanya populer dengan lagu solonya, tetapi juga mengisi deretan drama populer salah satunya ‘Beautiful’ soundtrack ‘Goblin’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)