home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seol In Ah dan Kim Jae Young Resmi Jadi Pemain Utama Drama Baru KBS

Rabu, 17 Juli 2019 19:00 by fzhchyn | 15696 hits
Seol In Ah dan Kim Jae Young Resmi Jadi Pemain Utama Drama Baru KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seol Ah In dan Kim Jae Young dikonfirmasi bermain dalam drama bertabur bintang KBS ‘Love is Beautiful, Life is Wonderful’. Drama ini menggambarkan romansa antara seorang wanita arogan yang belajar untuk ujian pegawai negeri dan seorang pria bersemangat yang tak percaya pada pernikahan.

Seol In Ah akan mengambil peran utama Kim Chung Ah, yang telah belajar untuk ujian pegawai negeri selama delapan tahun dan menyerah untuk berkencan dan menikah. Ia adalah wanita yang penuh cinta dan kesetiaan yang akan mengmenghangatkan hati pemirsa dengan pola pikirnya yang pekerja keras.

Aktris 23 tahun ini telah dicintai berkat aktingnya dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘School 2017’. Seol In Ah juga telah mendapat perhatian untuk penampilannya di banyak variety show termasuk ‘Running Man’ dan ‘Law of the Jungle’.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Kim Jae Young akan memerankan karakter utama Goo Jun Hwi, seorang pria yang tak tertarik akan pernikahan ataupun urusan orang lain. Dia adalah orang yang tidak berkencan maupun menjalin hubungan, tapi ia akan mengalami perubahan hati saat bertemu Kim Chung Ah, membuat penasaran tentang hubungan mereka.

Kim Jae Young telah membuktikan kemampuan aktingnya yang hebat dalam berbagai proyek seperti film ‘Money’ dan drama ‘100 Days My Prince’. Sementara ‘Love is Beautiful, Life is Wonderful’ dijadwalkan tayang pada September menggantikan ‘Mother of Mine’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)