SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Mantan Wamenlu yang Tuai Kritikan, Sebut Rich Brian Bukan Rapper Panutan

Kamis, 18 Juli 2019 08:00 by bellaevania | 479 hits
Komentar Mantan Wamenlu yang Tuai Kritikan, Sebut Rich Brian Bukan Rapper Panutan
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Nama Rich Brian kembali menjadi perbincangan setelah Mantan Wakil Menteri Luar Negeri, Dino Patti Djalal mengeluarkan pernyataan berisi kritikan untuk rapper yang tengah berkarier di negeri Paman Sam itu.

Dalam cuitannya di Twitter, Dino Patti Djalal mengutarakan opininya bahwa meski Rich Brian merupakan pemuda Indonesia yang berprestasi, dari pandangan seorang ayah sosok Rich Brian bukan lah panutan yang baik. Sebab, laki-laki bernama asli Brian Imanuel Sowarno ini kerap menuliskan kata bernada jorok, porno, kasar, dan merendahkan wanita.

Cuitan mantan Wamenlu itu pun langsung dikritik oleh netizen. Banyak yang membandingkannya dengan dukungan Presiden Jokowi kepada rapper berusia 19 tahun itu. Seperti diketahui beberapa waktu lalu Presiden Jokowi mengundang Rich Brian hadir ke Istana Negara Bogor.

Baca juga: Rich Brian, NIKI hingga JOJI Siap Konser di Jakarta lewat 'Head in The Clouds Indonesia'

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi berbincang soal karier bermusik dan rencana album Rich Brian berikutnya. Rich Brian juga diajak Jokowi melihat kambing dan domba peliharaannya di Istana. Melalui Instagram, Jokowi menyampaikan pujian bahwa Rich Brian adalah anak muda yang membanggakan Indonesia.

"Kenal Rich Brian - rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hiphop? Nama sebenarnya Brian Imanuel Suwarno. Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita. Hari ini, Brian yang tercantum dalam 'Forbes 30 Under 30: 2018' bertandang ke Istana Bogor. Kami berbincang soal karier Brian sendiri, juga tentang industri musik Tanah Air," tulis Jokowi dalam akun Instagram @Jokowi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)