home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Dipasangkan dengan Kim Da Mi dalam Drama Terbaru Adaptasi Webtoon

Kamis, 18 Juli 2019 11:00 by muthiasp | 2771 hits
Park Seo Joon Dipasangkan dengan Kim Da Mi dalam Drama Terbaru Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca kesuksesan drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’, Park Seo Joon akhirnya siap untuk kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru adaptasi webtoon yang akan tayang di JTBC. Kali ini, ia akan dipasangkan dengan aktris Kim Da Mi dan aktor senior Yoo Jae Myung.

Park Seo Joon, Kim Da Mi, dan Yoo Jae Myung dikonfirmasi membintangi drama adaptasi webtoon populer berjudul ‘Itaewon Class’, yang mengisahkan tentang sekelompok anak muda keras kepala dan pemberani yang bangkit di dunia yang tidak adil. Mereka hidup di kawasan Itaewon, dan membuka usaha makanan.

Park Seo Joon didapuk untuk memerankan karakter Park Sae Roy, yang tidak bisa melihat sedikit pun ketidakadilan dan akan langsung beraksi. Ia masih memiliki dendam mendalam atas kematian sang ayah, CEO perusahaan makanan besar, ketika menginjakkan kaki di Itaewon untuk mengejar mimpinya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Aktris Kim Da Mi yang baru akan debut di drama televisi berperan sebagai Jo Yi Seo, orang yang sangat anti-sosial tapi cerdas. Ia adalah blogger dan selebgram populer dengan wajah seperti malaikat, namun kepribadian yang tidak seperti malaikat. Nantinya, Jo Yi Seo dan Park Sae Roy akan bekerja sama di Itaewon.

Lalu, Yoo Jae Myung memerankan karakter Jang Dae Hee, CEO perusahaan makanan yang kejam. Dia adalah konglomerat yang membangun usahanya dari nol, karena masa lalunya yang miskin. Jang Dae Hee akan berhadapan dengan Park Sae Roy, yang terlibat dengan kecelakaan anaknya. Dari situ lah masa lalu akan sedikit demi sedikit terungkap.

Naskah drama ‘Itaewon Class’ ditulis oleh kreator webtoonnya sendiri yaitu Jo Kwang Jin. Disutradarai oleh Kim Sung Yoon, yang sebelumnya mengarahkan drama ‘Discovery of Love’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Drama ini patut dinantikan karena jadi produksi pertama Showbox, yang biasa menggarap film.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)