SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Event Surat Terpanjang untuk BTS, Fans Justru Layangkan Protes Keras ke Agensi

Kamis, 18 Juli 2019 12:30 by zia92 | 1047 hits
Buat Event Surat Terpanjang untuk BTS, Fans Justru Layangkan Protes Keras ke Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment melalui platform Weverse baru-baru ini membuat sebuah event untuk para fans menulis surat kepada BTS. Surat tersebut akan dicetak tanpa henti melalui printer khusus dan nantinya akan menjadi surat terpanjang di dunia.

Namun, hal tersebut justru mendapat protes keras dari ARMY (sebutan fans BTS). Mereka mengkhawatirkan berapa banyak kertas yang akan terbuang sia-sia untuk mencetak jutaan surat yang ditulis dari fans di seluruh dunia, dan meminta agensi untuk mempertimbangkan kembali event ini.

#ARMYwithLETTER

Write letters in #BTSWeverse with #TO_BTS hashtag!
All letters from ARMY will become one long letter that will be printed and handed to BTS members!

👉 https://t.co/Ph6faOEhyr
*Please note that others can read your letters in 'STATUS.' pic.twitter.com/e6gLsGwTiC

— Weverse (@weverseofficial) July 17, 2019

Meski pihak Weverse mengklaim bahwa surat tersebut akan diberikan kepada para member BTS, namun fans tetap meragukan bahwa idolanya akan membaca semua surat, yang jumlahnya pasti akan sangat banyak dan panjang.

Baca juga: BTS Tampilkan Keindahan Tradisional Korea di Pemotretan 'Summer Package 2019'

Event bertajuk #ARMYwithLETTER ini telah berlangsung sejak 17 Juli dan berakhir pada 4 Agustus mendatang. Surat-surat tersebut saat ini telah dicetak dan masih terus mencetak tanpa henti. Pihak Weverse sendiri meletakkan printer khusus tersebut di sebuah booth di Seoul Marina Square untuk para fans melihat prosesnya secara langsung.

Weverse sendiri merupakan platform komunitas fans global mirip dengan fan cafe di Korea. Melalui platform ini, para artis yang tergabung bisa membagikan berbagai konten dan fans juga bisa memberikan komentar atau mengunggah postingan untuk sang idola. Sejauh ini baru TXT dan BTS yang begabung dalam platform tersebut.

Well bagaimana menurutmu soal surat ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun saat ini diketahui sedang membintangi sebuah drama berjudul ‘People With Flaws’ yang tayang di MBC. Berkaitan dengan berita antara perceraian sang aktor dengan Goo Hye Sun, istrinya. Seorang sumber dari pihak drama MBC memberikan pernyataan sebagai berikut...
  • HOT !
    Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)